Gubernur H2D Mengajak Masyarakat Dan Pemuda Menyalurkan Hobby Di Bidang Otomotif

oleh -3 views

Mutiaraindotv, Palembang – Sumatera Selatan, Gubernur Sumatera Selatan, H. Herman Deru mengajak Masyarakat dan Pemuda, untuk menyalurkan hobi di Bidang Otomotif dengan tepat dengan berlatih secara profesional dengan memanfaatkan keberadaan Komunitas Bidang Otomotif.

” Dengan kemampuan dalam mengendara harus disalurkan dengan positif, bukan dengan aksi ugal-ugalan dan kebut-kebutan di jalan “, ungkap Herman Deru usai mengukuhkan Pengurus Komunitas Slalom Sumatera Selatan (KSSS) di Hotel Swarna Dwipa Palembang. Jumat, 19 Maret 2021, malam.

Dijelaskan Herman Deru, pada dasarnya Olahraga Slalom sangat digemari Masyarakat. Namun, Maindset Masyarakat menilai Olahraga ini sebagai Olahraga Mahal.

” Faktanya tidak, satu mob bisa dipakai beberapa orang. Dan orang yang tergabung di Komunitas Slalom ini berasal dari berbagai Bidang Pekerjaan, mereka yang tertarik untuk menekuni Olahraga Slalom “, ujarnya.

Menurut Herman Deru, Olahraga Slalom sangat membutuhkan berbagai fasilitas pendukung, terutama luasan arena dan lain sebagainya. Pihaknya meminta agar KSSS untuk melakukan berbagai kerjasama dengan pihak lain, agar Program latihan bisa berjalan dengan lancar. (rls_021).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.