Gubernur H2D Menghadiri Pelantikan Pengurus PCNU Palembang Masa Khidmat 2022-2027

Mutiaraindotv – Palembang, Sumatera Selatan, Gubernur Sumatera Selatan, yang dalam hal ini juga sebagai Mustasyar Pengurus Besar Nahdatul Ulama(PBNU), H. Herman Deru menghadiri Pelantikan Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Kota Palembang, Masa Khidmat 2022 hingga 2027. Yang dilaksanakan di Ballroom Hotel Swarna Dwipa, Kota Palembang. Rabu, 22 Juni 2022.

Kepada seluruh jajaran kepengurungan PCNU Palembang, H. Herman Deru berpesan, agar Kepengurusan PCNU Palembang selalu rukun antar sesama anggota, demi kelancaran dalam berorganisasi mensyiarkan Syariat-syariat Islam di Palembang, katanya.

Selain itu pula, beliau memuji perkembangan para PCNU yang setiap tahunnya, yang berkembang dengan sangat baik. Sebagai Mustasyar PBNU Sumsel, dia juga mengharapkan agar PCNU di Palembang lebih terpacu dalam menjalankan kegiatan dan aktivitas berorganisasi.Diakhir sambutannya, beliau berpesan agar anggota kepengurusan yang baru saja dilantik bisa mengadakan diskusi bersama terkait dan mencarikan solusi terkait permasalahan yang pernah ada.

Turut hadir, Ketua DPRD Prov. Sumsel, H. R.A . Anita Noeringhati, Sekda Kota Palembang, Ratu Dewa, Anggota DPRD Prov. Sumsel, Prima Salam, Kakanwil Kemenag Prov. Sumsel, Syafitri Irwan, Ketua PWNU Sumsel, Amiruddin Nahrawi. (Rls_@018).

 

Check Also

Sambut HUT Kodam III/Siliwangi, Kodim 0619/Purwakarta Gelar Bhakti Sosial Donor Darah

MutiaraindoTV, Kabupaten Purwakarta – Jawa Barat. Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kodam III/Siliwangi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *