Gubernur Sumatera Utara H. Edy Rahmayadi Menyerakan Tunjangan Dan Pengasilan Tetap Bagi Para Kepala Desa Dan Perangkat Desa

MutiaraindoTV, Kabupaten Deli Serdang – Sumatera Utara. Kunjungan kerja Gubernur Provinsi Sumatera Utara Edy Rahmayadi ke Kabupaten Deli Serdang, yang didampingi Isteri dan Pejabat Propinsi di lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara. Kadis Pendidikan Propinsi Arsyad Lubis, Ka. Bappeda Irman DJ Oemar, Direksi Bank Abdi Santosa Ritonga. Selasa, 29 Januari 2019.

Disambut langsung oleh Bupati H. Ashri Tambunan dan Wakil Bupati H. Zainuddin Mars, Setda Darwin Zein, di Gedung Balairung Pemerintah Kabupaten Deli Seradang.

Dan Gubenur Provinsi Sumatera Utara Edy Rahmayadi, menyerahkan penghasilan tetap dan tunjangan bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa secara Non Tunai dalam bentuk ATM.

Kepada para Kepala Desa dan Perangkat Desa, bagi kami. Adalah kehormatan dan kebanggaan untuk menerima atas kunjungan Gubenur Provinsi Sumatera Utara di Kabupaten Deli Serdang.
Ini menunjukan bahwa Gubernur sangat peduli dan mencintai masyarakat Kabupaten Deli Serdang, sebagai bagian dari masyarakat Provinsi Sumatera Utara.

Bupati H. Ashari Tambunan, dalam sambutannya menyampaikan Kabupaten Deli Serdang ini sangat luar biasa penduduknya lebih dari 2 Juta. Posisinya sangat strategis yang mengelilingi dua Kota Madya yang salah satunya, adalah Ibu Kota Propinsi Sumatera Utara, yakni Kota Medan.

Karenanya sangat layak bahwasan nya Kabupaten Deli Serdang ini adalah sebagai Pintu Gerbang untuk Sumatera Utara, karena telah hadirnya keberadaan Bandara Internasional Kualanamu di Kabupaten Deli Serdang.

Sambung Bupati H. Ashari Tambunan, bahwa kita bisa bayangkan betapa strtegisnya Kabupaten Deli Serdang, sesungguhnya Deli Serdang ini akan menjadi lokomotipnya bagi peningkatan percepatan pembangunan di Provinsi Sumatera Utara.

Gubenur Provinsi Sumatera Utara Edy Rahmayadi menyampaikan atas motivasi para Kepala Desa, Camat yang hadir pada kesempatan ini. Sesungguhnya yang bekerja di lapangan itu adalah Kepala Desa dan Camat, jadi Kabupaten Itu akan maju atau buruk, itu semua tergantung Kepala Desa.

sehebat apapun Gubernur, Bupati, kalau tanpa dukungan Kepala Desa dan semua pihak yang tidak serius dalam bekerja. Saya yakin daerah itu tidak akan maju, apalagi kalau Camatnya tidak mau tau tentang Wilayahnya, bisa tidak akan maju daerah tersebut.

Tugas kita sebagai Aparat Pemerintah, adalah bagaimana kita membawa arah untuk kemakmuran rakyat sentosa dan sejahtera. Sehingga bisa menjadikan Provinsi Sumatera Utara ini bermartabat, “ungkap Gubenur Sumatera Utara.

Di kesempatan ini juga Gubernur Sumatera Utara H. Edy Rahmayadi, menyampaikan bagaimana bisa menjadi seorang Pemimpin yang hebat. Kalau Pemimpin yang hebat itu harus taat, berdoa harus mempunyai mimpi yang hebat.

Harus mempunyai kasih sayang dan juga harus bisa menjadi contoh teladan, yang tidak perna mengenal menyerah dan harus Rela Berkorban, “harapan Gubernur H. Edy Rahmayadi.

Usai melakukan acara pertemuan dengan para Kepala Desa, Gubernur Sumatera Utara H. Edy Rahmayadi, Bupati H Ashari Tambunan, Wakil Bupati H. Zainuddin Mars, Unsur FKPD Deli Serdang, ketua Tim Pengerak PKK Ny. Hj. Yunita Ashari dan rombongan lainnya melakukan kunjungan ke Kantor Samsat Lubuk Pakam.

Dan selanjutnya mengunjungi Taman Buah yang berada di Komplek Kantor Bupati, dan di akhiri meninjau Masjid yang berada di lingkungan Perkantoran Pemerintah Deli Serdang. (Pairin S.Sos)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *