Gubernur Sumsel Bersama Danlanal Wujudkan Pembangunan Pelabuhan Tanjung Carat

Mutaiaraindotv – Kota Palembang, Prov. Sumatera Selatan, Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru ajak Komandan Lanal (Danlanal) Palembang Kolonel Laut yang baru Widyo Sasongko, bersinergi dalam mewujudkan Pembangunan Pelabuhan Tanjung Carat dan mempertahankan status zero konflik diwilayah Provinsi Sumatera Selatan.

” Selamat bergabung dan bertugas di Sumsel, sekarang ini semua pihak fokus pada Pembangunan Pelabuhan Tanjung Carat. Seperti kita ketahui, bahwa Sumatera Selatan masuk juga dalam status zero konflik yang baik dan mudah-mudahan Bapak bisa bersinergi dan berkomitmet “, kata Herman Deru saat menerima audiensi Danlanal Paembang, di ruang kerjanya. Senin, 04 April 2022.

Dalam kesempatannya, Gubernur berpesan agar, Widyo Sasongko bisa menempatkan Sumsel sebagai tempat tugas yang nyaman dan dapat bermitra dengan baik antar sesama Lembaga Pemerintahan.

Diketahui juga, bahwa Widyo Sasongko menjadi Danlanal Kolonel Laut Palembang sejak 10 Maret 2022 dimana sebelumnya dia bertugas di Dinas Penerangan Angkatan Laut sebagai Kepala Sub Dinas Penerangan Umum (Kasubdispenum).

Turut menghadiri pula dalam pertemuan tersebut, Mayor Laut (PM) Reza Ali Aksa (Dandenpomal Lanal Plg), Mayor Laut (KH) Humaidy S, S.Pd, MM, (Pasminlog Lanal Plg), Letda Laut (KH) Taufiq Iskandar, SH, (Paur BMN Lanal Plg).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *