Gubernur Sumsel Kroscek Perkembangan Jalan Tol Kapal Betung

Mutiaraindotv – Kab. Banyuasin-Palembang, Gubernur Sumsel, H. Herman Deru terus memantau progres Pembangunan Jalan Tol Kayuagung – Palembang – Betung disingkat, Kapal Betung.

Bahkan, Gubernur Herman Deru memastikan pembangunan jalan tol tersebut tetap on schedule atau sesuai dengan jadwal.

” Pembangunan tol tetap sesuai jadwal. Targetnya, mulai dari Tol Keramasan hingga Betung selesai di tahun 2023 “, kata Herman Deru, saat meninjau Progras Pembangunan Tol Kapal Betung di kawasan Kecamatan Sembawa, Kabupaten Banyuasin. Selasa, 31 Mei 2022.

Tidak hanya itu saja, beliau juga mengatakan salah satu jalan dan jembatan tol di kawasan Sembawa saat ini juga sedang dalam tahap pemasangan girder atau gelagar jembatan tol. Yang rencana nya pemasangan girder tersebut akan dilakukan tiga pekan atau tepatnya di bulan Juli mendatang.Bahkan, Herman Deru berharap, progres pembangunan jalan Tol Kapal Betung tersebut, terus dikebut. Sehingga dapat segera dimanfaatkan untuk mobilitas bagi masyarakat, pungkasnya.

” Kita harapkan tol ini bisa cepat selesai. Ini merupakan upaya kita bersama antara Pemerintah Pusat untuk mengkoneksikan antar wilayah. Sehingga jarak dan waktu yang di tempuh dapat dipangkas “, ucap Gubernur Sumsel. (Rls – @_018).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *