Guntur, Seorang Petani Yang Lolos Ke DPRK

Iring-iringan kendaraan para petani mengawal Guntur untuk dilantik DPRK Bener Meriah

 

Mutiaraindotv, (Bener Meriah Aceh ): Iring iringan puluhan mobil bertuliskan Pilihan Petani Guntur Alamsyah hiasi pemandangan luar gedung DPRK Bener Meriah saat prosesi pelantikan Dewan Baru di gedung tersebut sedang berlangsung, Senin (26/08)

Guntur Alamsyah merupakan Putra Asli Bener Meriah kelahiran Kampung Delung. Ia berhasil memperoleh 1400 suara pada Pileg lalu dan merupakan Caleg dengan suara terbanyak dari Partai PKB yang berhasil meraih kursi DPRK.

Pada kesempatan tersebut, Guntur Alamsyah kepada Media ini mengatakan dirinya mengapresiasi loyalitas pendukungnya yang dari awal perjuangan sampai saat ini masih setia memberikan dukungan kepadanya.

“Terimakasih saya ucapkan kepada segenap Masyarakat Bener Meriah khususnya kecamatan Bukit dan Weh Pesam yang telah memberikan amanah kepada saya sebagai wakil mereka di DPRK Bener Meriah. InsyaAllah, saya akan bekerja keras semampu saya untuk menjalankan amanah tersebut dengan baik”. Ungkapnya

Koordinator Relawan Petani Guntur Mulia Arimukti (Ucok) mengatakan tindakan Ratusan Petani yang ikut serta mengantar Guntur Alamsyah ke Gedung DPRK adalah bentuk dukungan moril Kepada beliau.

” Hari ini ratusan petani binaan Bapak Guntur sengaja meluangkan waktu bahkan meninggalkan pekerjaan mereka untuk mengantar beliau. Hal ini kami lakukan sebagai dukungan moril agar beliau senantiasa berbicara atas nama rakyat”. Tutupnya ( Samsudin )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *