Guru Dan Penjaga Sekolah Di Usir Dari Rumah Dinas Oleh Kepala Sekolah SMP Negeri 36 Aceh Tengah

oleh -923 views

MutiaraindoTV, Kabupaten Aceh Tengah – Aceh. Kepala Sekolah SMP Negeri 36 Aceh Tengah menganggap rumah dinas yang ada di sekolah itu, seolah – olah milik pribadinya.

Hal itu disampaikan seorang warga Dusun Bergang yang berinisial Y, secara gamblang kepada Wartawan Media MutiaraindoTV di rumah kediamannya beberapa waktu lalu.

Lanjut Sumber, Kepala Sekolah dengan seenak jidatnya saja, mengusir seorang Guru dan Seorang Penjaga sekolah dari rumah dinas yang ada di komplek Sekolah tersebut.

Sumber melanju kan, sedangkan itu kan milik negara, artinya bukan milik pribadi sang Kepala Sekolah. Artinya ya siapa pun yang bekerja di sekolah itu, tentunya ada hak yang sama unit menempati rumah dinas itu.

Apalagi kata sumber, menurut pantauan awak media. Sang penjaga sekolah itu, kerjanya rajin dalam dia melakukan pembersihan, perawatan sekolah itu.

Dipihak lain, nenurut salah seorang Tokoh Masyarakat dan beberapa wali murid di SMP Negei 36 Aceh Tengah itu, memang kinerja Kepala Sekolah itu.

Kami anggap sangat kurang, dalam hal dia dengan bawahannya kurang adanya koordinasi dengan baik dan mutu pendidikan jauh nenurun semenjak sekolah ini di pimpin sang Kepala Sekolah tersebut.

Sumber nelanjutkan, kami masyarakat berharap dengan pihak yang berkompeten. Dalam hal ini Dinas Pendidikan Kabupaten Aceh Tengah, untuk segera mengadakan pembenahan.

“Khusus untuk nengganti sang Kepala Sekolah tersebut, mengakhiri perbincangan. Sebelum berita ini di layangkan Wartawan Media MutiaraindoTV, berusaha untuk konfirmasi dengan Kepala Sekolah SMP Negeri 36 Aceh Tengah, tapi Kepala Sekolah malah menghindar. (Diwi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.