H-2 Jalan Raya Sukabumi Belum Terlihat Peningkatan Arus Mudik Lebaran

MutiaraindoTV, Kabupaten Sukabumi – Jawa Barat. Saat Team Media MutiaraindoTV memanntau langsung di Jalan Saya Sukabumi, yang tepatnya berada di pertiga Caringin Kecamatan Cicurug ramai lancar. Senin, 03 Juni 2019 pada pukul 17.30 WIB.

Saat Team Media MutiaraindoTV mewawancarai Kapolsek Cidahu AKP Afrizal SH yang sedang bertugas menjelaskan, dalam kegiatan pengamanan Hari Raya Lebaran, atas perintah dari Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi SH., S.I.K., MH.

Agar seluruh Polsek yang ada di wilayah Kabupaten Sukabumi ikut dalam pengamanan arus mudik lebaran, agar para pemudik yang melintasi di Jalan Raya Sukabumi merasa nyaman dan aman. “Kata Kapolsek AKP Afrizal

Masih kata Kapolsek AKP Afrizal SH, saya dan anggota Polsek Cidahu mendapatkan penempatan di Pertiga Caringin Kecamatan Cicurug dan Koramil, agar di setiap persimpang dapat berjalan lancar.

Mungkin teman – teman media dapat melihat langsung arus jalan yang mengarah Sukabumi, pada 17.30 WIB ramai lancar dari dua arah sebaliknya.

“Kami dari Kepolisian Polres Sukabumi siap mengawal arus mudik 1×24 jam”, agar para pemudik merasa nyaman dan aman.

Himbauan saya kepada para pemudik, bila mana merasa lelah dan letih jangan dipaksakan untuk mengendara, karena bisa berisiko kecelakaan.

Bila mau beristirahat bisa di Pom Bensin dan ada tempat peristirahatan yang sudah di sediakan, “tutup kata Kapolsek Cidahu AKP Afrizal SH. (Nurhasanah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *