H-3, Pemudik Lewat Jalan Pantura Bekasi – Karawang, Dipadati Roda 2, IWO Indonesia : Lalu Lintas Padat Lancar

MutiaraIndoTV.com ( Bekasi )- Memasuki H 4 Lebaran, pemudik arah Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur yang melintasi jalur pantura ramai namun lancar. Kondisi ramai lancar salah satunya terlihat di perbatasan memasuki Kabupaten Karawang (Desa Kedung Waringin) Kabupaten Bekasi.

Mobil ambulan siaga di posko pantau IWO Indonesia

Kondisi pemudik jalan Pantura tersebut di laporkan para Jurnalis yang tergabung IWO Indonesia Kabupaten Bekasi.

” IWO Indonesia Kabupaten Bekasi dalam rangka membantu pemerintah, ikut berpartisipasi dengan melakukan pemantauan di jalan Pantura,” Kata Ketua IWO Indonesia, Kabupaten Bekasi Suryo Sudarmo, di posko pantau arus mudik IWO Indonesia, Kamis malam(29/4).

Pos pantau arus mudik IWO Indonesia Kabupaten Bekasi terletak pinggir jalan raya pantura, Desa Kedung Waringin, Kabupaten Bekasi.

” Dari posko ini kami dapat laporkan kondisi terkini suasana arus mudik di jalan raya pantura perbatasan Bekasi – Karawang,” Terang Suryo Sudarmo.

Posko pantau IWO Indonesia Bekasi disediakan satu unit mobil ambulance yang siaga jika terjadi kecelakaan.

” Punya pengalaman tersendiri saat berada di posko ini, para pemudik yang melintas kebanyakan kendaraan roda dua dan ada yang membuat tulisan menarik, dan itu jadi hiburan buat kami,” tutur Suryo Sudarmo.

Rencananya, Posko pantau mudik, IWO Indonesia Kabupaten Bekasi hingga pekan depan atau H+3 hari Raya Idul Fitri.

” Kita juga akan melaporkan kondisi arus balik pemudik ,” jelasnya. Dwi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *