H.Ahmad Marjuki : Jalankan Amanat Partai , Capai Target Pemilu 2024

Ketua DPD Golkar Kabupaten Bekasi, H.Ahmad Marjuki.

 

MutiaraIndoTV.com ( Bekasi)- Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya Kabupaten Bekasi diharuskan mencapai 14 kursi DPRD pada pemilhan umum legislatif tahun 2024 mendatang. Dibutuhkan kerja keras, soliditas dan loyalitas serta mengamankan kebijakan pimpinan dan menjalankan amanat partai.

Hal itu dikatakan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, H.Ahmad Marjuki usai menggelar rapat pleno dengan jajarannya di Tambun Selatan, Senin (26/9).

“Ada dua agenda penting yang menjadi fokus kami, yaitu Pilpres dan Pileg,” Kata H. Ahmad Marjuki, usai memimpin rapat pleno di Tambun Selatan, Senin (26/9).

Target kami 14 kursi di DPRD Kabupaten Bekasi pada tahun 2024, sambung H.Ahmad Marjuki, sesuai hasil rapat kerja daerah DPD Golkar Jabar harus tercapai.

Golkar Kabupaten Bekasi bertekad menjadi juara di Pemilu 2024

Menurutnya, target tersebut diyakini bisa tercapai dengan kerja keras dan soliditas serta tekad yang kuat.

” Sudah tidak ada lagi kubu kubuan semuanya harus sudah mencair dan menjadi satu kekuatan untuk meraih pemenang pada pemilu tahun 2024 nanti,” Kata H.Ahmad Marjuki.

Sementara itu, H.Amin Fauzi, Wakil Ketua DPD Golkar Jawa Barat Bidang Pemenangan Pemilu Kabupaten Bekasi mengatakan seluruh kader Golkar di Kabupaten Bekasi harus menjaga soliditas dan solidaritas serta loyalitas untuk satu tujuan yaitu memenangkan Partai Golkar, baik pilpres maupun pileg.

” Harus mencair menjadi satu kesatuan yang utuh dan bertekad menjadi pemenang di pemilu tahun 2024 nanti,” Kata H.Amin Fauzi.

Dikatakannya, kompetisi pemilu tahun 2024 sudah pada ‘start’ dan partai Golkar di Kabupaten Bekasi harus juara.

” Harus disudahi konflik internal, segera fokus pada tujuan yaitu Golkar menjadi juara di pemilu 2024. Kader Golkar di Kabupaten Bekasi harus kerja keras, sportif dan jangan melihat hasil dan proses,” Kata H.Amin Fauzi.

Dirinya juga yakin di bawah komando H.Ahkmad Marjuki, Golkar Kabupaten Bekasi dapat meraih target kursi yang diharapkan.

” Saya melihat pengurus DPD Golkar Kabupaten Bekasi sangat kuat, terdiri dari perpaduan unsur unsur yang mumpuni, ” Ujarnya.

Usai rapat pleno, seluruh jajaran pengurus DPD Golkar Kabupaten Bekasi langsung menyatakan kebulatan tekad meraih juara pada pemilu tahun 2024 mendatang. ( dwi)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *