Berita TerbaruRagam & Peristiwa

Idul Adha 1445 H, DPD Partai Golkar Bekasi Adakan Pemotongan dan Pembagian Hewan Qurban

×

Idul Adha 1445 H, DPD Partai Golkar Bekasi Adakan Pemotongan dan Pembagian Hewan Qurban

Sebarkan artikel ini

MutiaraIndoTV.com(Bekasi)-Hari raya Idul Adha 1445 H, Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kabupaten Bekasi akan melaksanakan penyembelihan hewan Qurban sebagai bentuk rasa syukur dan kebahagiaan, serta mempererat tali silaturahmi.

Salah seorang panitia Qurban DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi mengatakan, perayaan hari raya Qurban Idul Adha 1445 H, telah menyalurkan hewan Qurban ke 23 pengurus Partai Golkar Kecamatan (PK).

” Hewan qurban telah kita distribusikan ke masing masing Pengurus Golkar di tingkat Kecamatan, yaitu sebanyak 23 ekor kambing,” Kata Muammar Khadafi.

Dikatakannya, penyembelihan hewan qurban juga di lakukan di kantor DPD Golkar Kabupaten Bekasi pada hari Selasa tanggal 18 Juni 2024.

” Hewan qurban yaitu 12 ekor kambing dan 7 ekor sapi di potong di kantor DPD Golkar Kabupaten Bekasi pada hari ke 2 Idul Adha dan akan di bagikan kepada masyarakat sekitar kantor DPD partai Golkar,” Jelasnya.

Merayakan Idul Adha 1445 H dengan mengadakan pemotongan dan membagikan daging qurban kepada masyarakat merupakan amanat Ketua DPD Golkar Kabupaten Bekasi, H.Akhmad Marjuki.

” Ketua DPD Partai Golkar, Pak H.Akhmad Marjuki yang juga calon bupati bekasi ingin moment hari raya Idul Adha 1445 H sebagai bentuk rasa syukur serta mempererat tali silaturahmi.” Katanya.

Diketahui, pada Pemilu Legislatif Tahun 2024 Partai Golkar Kabupaten Bekasi menjadi pemenang pemilu dengan memperolehan 10 kursi Anggota DPRD Kabupaten Bekasi. Dwi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *