module: BeautyModule; touch: (-1.0, -1.0); modeInfo: Beauty ; sceneMode: Night; cct_value: 0; AI_Scene: (-1, -1); aec_lux: 38.0;

H. Imam Senen Ambil Formulir Di Partai Nasdem, H.Rahmat Hidayat Sambut Dengan Tangan Terbuka

Mutiaraindotv – Kota Lubuklinggau, Bakal Calon Walikota ataupun Wakil Walikota Lubuklinggau, H. Imam Senen, S.Sos, didampingi Tim Keluarga dan Dulur beserta rombongan mendatangi kantor DPD Partai Nasdem Lubuklinggau, Jumat, 03 Mei 2024, untuk mengambil formulir bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau 2024-2029.

H. Imam Senen yang didampingi tim Keluarga dan Dulur mengambil sendiri formulir pendaftaran tanpa diwakilkan dan disambut langsung Ketua DPD Partai Nasdem Rahmat Hidayat didampingi Sekretaris dan jajaran pengurus sekaligus Ketua Penjaringan calon Kepala Daerah Kota Lubuklinggau.

Selepas pengambilan formulir H. Imam Senen mengatakan, pihaknya sengaja datang sendiri ke Kantor DPD Partai Nasdem Lubuklinggau untuk silaturahmi sekaligus mengambil formulir pendaftaran calon Kepala Daerah.

“ Kita sangat menghormati partai politik serta akan mengikuti mekanisme dari masing-masing partai yang sudah kami datangi. Kami berharap Partai Nasdem bisa bersama kami menghadapi Pilkada Kota Lubuklinggau mendatang ”, ujarnya.

Lebih lanjut Imam menjelaskan, semua partai yang membuka pendaftaran secara terbuka akan didatangi dan mengambil formulir. Ini sebagai bentuk keseriusannya menuju Pilwakot.

“ Dalam dunia politik semua masih ada kemungkinan sampai detik akhir. Politik itu dinamis dan cair. Semua masih bisa terjadi dan masih mungkin. Jadi mari kita nantikan apa yang akan terjadi kedepan ”, katanya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Nasdem, H. Rahmat Hidayat saat menyambut H. Imam Senen mengucapkan terimakasih atas kedatangan H.Imam Senen ke Partai Nasdem membuka pendaftaran pengambilan dan pengembalian formulir dari tanggal 1 Mei hingga 7 Mei 2024.

“ Partai Nasdem memanggil para calon Kepala Daerah Serentak di Indonesia. Jadi Partai Nasdem Kota Lubuklinggau juga membuka pendaftaran secara terbuka bagi para putra dan putri terbaik Kota Lubuklinggau “.

Yopi mengakui keseriusan H. Imam Senen dalam kontestasi Pilwakot Lubuklinggau, antaran beliau mengambil sendiri formulir pendaftaran. Hal ini menjadi nilai tersendiri sebagai bentuk penghargaan ke partai politik, ucapnya.

Om Imam ini memang , meski berbeda dan ada ambisi politik, tapi tetap bersilaturahmi dan menjalin komunikasi. Pada prinsipnya kita menerima dengan tangan terbuka,” ujar Ketua DPD Partai Nasdem ini.

Saat ditanya kemungkinan berpasangan dengan H. Imam Senen, ia mengatakan semua masih bisa terjadi (insyaallah). Kemungkinan berpasangan masih ada peluang karena politik itu cair dan dinamis sebelum semua dipastikan. Karena pada hari ini, di hari Jum’at penuh Barokah ini ada 4 calon yaitu Aprizal, H.Taufik, H.Rustam dan yang terakhir H. Imam Senen, dari ke empat yang mengambil formulir pendaftaran tersebut 2 calon mengambil bacalon Wako dan 2 bacalon Wawako.

“ Siapa, apa dan bagiamana masih bisa terjadi karena Partai Nasdem cair tapi ada mekanisme yang harus dilaksanakan. Masih ada peluang berpasangan karena cair. Tapi jangan terburu-buru, karena keputusan ada di DPP Partai Nasdem. Karena ada poling yang dilakukan masalah hasilnya nanti kita tunggu di akhir bulan Mei ini,  pungkasnya. (018).

Check Also

Kehadiran Kejati Dan Tripikor Polda Sumsel, Ditunggu Dinas Perikanan Terkait APBD & APBDP 2023

Mutiaraindotv – Kota Lubuklinggau Bisa, Publik bertanya ada apa sampai saat ini belum adanya hasil …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *