module: PPTModule; touch: (-1.0, -1.0); modeInfo: ; sceneMode: Night; cct_value: 0; AI_Scene: (-1, -1); aec_lux: 31.0;

H.Imam Senen Resmi Kembalikan Formulir Pencalonan Dan Siap Jadi Kader DPC Partai PDIP Kota Lubuklinggau Pilkada 2024

Mutiaraindotv – Kota Lubuklinggau, Dalam rangkaian persiapan Pilkada Serentak Kota Lubuklinggau 2024, H.Imam Senen, salah satu bakal calon Walikota Lubuklinggau, telah secara resmi mengembalikan berkas pencalonan ke DPC PDI Perjuangan Kota Lubuklinggau.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari ini Senin, 13 Mei 2024, dan disambut langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Lubuklinggau, Hambali Lukman, SH bersama Tim Penjaringan Kepala Daerah dari PDIP.

H.Imam Senen yang hadir bersama timnya, mengungkapkan rasa syukurnya atas kelancaran proses pendaftaran. ” Alhamdulillah, hari ini saya bersama tim hadir untuk mengembalikan berkas formulir pendaftaran sebagai calon Walikota Lubuklinggau “.

Dalam proses tersebut, Imam menyebutkan bahwa masih terdapat satu persyaratan tambahan yang perlu ia lengkapi untuk memenuhi semua kriteria pencalonan, yaitu Surat Keterangan Bebas Hukuman dari Pengadilan Negeri Kota Lubuklinggau.

” Ada satu persyaratan yang mesti saya lengkapi untuk melengkapi dokumen pencalonan saya “, ungkapnya.

Selain proses pengembalian formulir, Imam Senen duduk bersama sambil bercanda sambil ngopi bareng bersama Ketua DPC PDI Perjuangan dan tim penjaringan sembari menunggu waktunya shalat Magrib berjamaah di Kantor Sekretariat DPC Partai PDIP.

Salah satu fokus utama yang disampaikan Imam adalah komitmennya terhadap peningkatan harkat dan martabat masyarakat kecil, siap menjadi bagian dari kader PDIP, dan menang bersama partai PDIP menuju Lubuklinggau lebih maju kedepan. Dengan pengalaman yang dimilikinya sebagai birokrat yang sudah berpengalaman dalam membangun sinergi bersama jajaran ASN serta bermasyarakat. Imam merasa optimis bahwa ia dapat membawa perubahan positif untuk kesejahteraan masyarakat di Kota Lubuklinggau bersama dukungan penuh dari DPC Partai PDIP Kotq Lubuklinggau.

” Alhamdulillah, Saya pernah berada di posisi dari ASN paling bawah menjadi Pjs Kasi Trantib di Kecamatan Lubuklinggau Barat, Kepala PPKAD, Sekwan dan PJ. Sekretaris Daerah sehingga saya tahu dan paham apa yang diinginkan oleh kepala daerah. Seorang Sekretaris Daerah harus bisa memberikan pendampingan yang efektif kepada kepala daerah, membangun hubungan yang harmonis dan saling membutuhkan ” jelas Imam tentang perannya yang potensial sebagai Calon Walikota ataupun Wakil Walikota Lubuklinggau periode 2025-2030.

Dengan kehadiran, dukungan serta motivasi dan langkah H. Imam Senen dalam kontestasi politik Kota Lubuklinggau ini diharapkan bisa membawa angin segar dan harapan baru bagi masyarakat setempat, khususnya dalam upaya peningkatan kualitas hidup, kesejahteraan dan kesetaraan bagi golongan para honorer baik Guru, Kesehatan, Sekretariat dan Pol PP menuju Lubuklinggau maju terdepan. Ini semua akan terwujud berkat dukungan para kader partai PDIP dan partai politik lainya serta dukungan penuh keluarga dan tim dulur serta para tim sahabat Imam Senen (Gemoy Asli Putra Linggau). (018).

Check Also

Kehadiran Kejati Dan Tripikor Polda Sumsel, Ditunggu Dinas Perikanan Terkait APBD & APBDP 2023

Mutiaraindotv – Kota Lubuklinggau Bisa, Publik bertanya ada apa sampai saat ini belum adanya hasil …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *