H. Iwan Di Lantik Sebagai Kepala Desa Jaya Mukti Oleh Bupati Bekasi Secara Virtual

MutiaraindoTV, Kabupaten Bekasi – Jawa Barat. Bupati Kabupaten Bekasi H. Eka melantik pejabat Kepala Desa (Kades) H.Iwan Desa Jaya Mukti, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat. Selasa, 09 Februari 2021.

H. Iwan selaku Kepala Desa Jaya Mukti sangat berterima kasih kepada Bapak Kapolres beserta jajaranya yang telah membantu, mensuseskan pemilihan Kepala Desa sampai pelantikan selesai

Dan H. iwan pun sangat berterimakasih kepada warga Wijaya Mukti yang intinya sudah mendukung saya sampai pelantikan selesai, kepada Team Media pun yang sudah meluput IGP sampai Wijaya Mukti 1.

Kedepannya saya akan utamakan program – program yang barusan di sampaikan oleh Bapak Kapolres Bekasi beserta Bapak Dandim untuk pencegahan Covid-19 sampai dengan tuntas, “khususnya Jayamukti dan seluruh Indonesia. Ungkapnya Kepala Desa Jaya Mukti, H. Iwan.

Perlahan – lahan saya akan menjalankan program saya sendiri, untuk menjalankan kebersihan jalan yang sudah ada di acara musrembang kemarin. (Ali M)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *