H. Najmuddin S.Ag., M.Ling Resmi Menjadi Ketua MD KAHMI Kabupaten Bekasi Periode Tahun 2022 – 2027

MutiaraindoTV, Kabupaten Bekasi – Jawa Barat. Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Muslim (MD KAHMI) Kabupaten Bekasi menggelar acara Pelantikan Ketua dan Pengurus di Home Hotel Meatland Desa Tambun, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Sabtu, 18 Juni 2022 kemarin.

Meski di warnai aksi unjuk rasa yang d lakukan oleh Kader HMI Kota Bekasi acara tetap di gelar dengan melantik H.Najmuddin S.Ag., M.Ling, sebagai Ketua MD KAHMI Kabupaten Bekasi masa jabatan Priode Tahun 2022 – 2027.

Menurut Najmuddin saat di temui awak media Mutiara Indo di kantornya menanggapi aksi Kader HMI Kota Bekasi mengatakan, “yang demo itu siapa,kan HMI Kota Bekasi, sedangkan KAHMI Kabupaten Bekasi gak ada hubungannya dengan HMI Kota Bekasi, kan beda wilayah.

Kalau di bilang Inkonstitusional atau melanggar aturan ya tidak lah, AD/ART kita kan jelas, kalau gak percaya bisa lihat di Google. Silahkan di bedah AD/ART kita kesalahannya di mana,kalau maunya mereka itu KAHMI Kabupaten Bekasi harus menginduk kepada mereka,ya gak bisa lah, kan masing – masing wilayah.

Sebelum acara aksi tersebut sudah di mediasikan antara pengurus KAHMI dengan HMI cabang Kota Bekasi, “sudah ngobrol sebelum acara antara KAHMI dengan HMI dan sudah kita jelaskan semuanya.

Untuk acara pelantikan gak ada hubungannya antara HMI dengan KAHMI, kita punya AD/ART punya konstitusi,di mana konstitusi adalah dasar hukum kita untuk bermasyarakat, berormas dan bernegara. “Tuturnya

Di tanya terkait tudingan ada kepentingan dengan acara pelantikan KAHMI, saya tidak ada kepentingan apapun dalam menjabat sebagai ketua MD KAHMI Kabupaten Bekasi, saya PNS kepentingan politik apa,ini kan kerja sosial aja. “Pungkasnya. (Ali M)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *