H. Saefulloh Mendampingi Vaksin Tahap Dua Untuk Para Guru, PNS Serta Lansia Di Desa Cijengkol

oleh -9 views

MutiaraindoTV, Kabupaten Bekasi – Jawa Barat. Vaksinasi untuk warga masyarakat tetap di lakukan meskipun di Bulan Suci Ramadhan, karena ini Program Pemerintah yang harus di lakukan di setiap wilayah yang bekerja sama dengan Tenaga Kesehatan/Puskemas setempat untuk memberikan rasa aman sebagai bentuk dari pencegahan penyebaran Virus Covid-19.

Desa Cijengkol, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi melakukan vaksinasi di wilayah Puskes 1 kepada para Guru, PNS serta Lansia untuk tahap kedua. Acara di laksanakan di Aula Kantor Desa Cijengkol dengan menerapkan protokol kesehatan, yaitu jaga jarak, pakai masker dan cuci tangan bagi setiap perserta vaksin yang hadir. Selasa, 04 Mei 2021.

Menurut Kepala Desa Cijengkol H. Saefulloh mengatakan kepada Wartawan Media MutiaraindoTV, hari ini Desa Cijengkol melakukan vaksin yang ke dua untuk para Guru, PNS serta Lansia di wilayah Puskes 1. Puskes di Kecamatan Setu ini kan ada 2. Untuk Puskes 1 di tempatkan di Desa Cijengkol.

Kalau keseluruhan di Kecamatan Setu ada ratusan orang sehingga beberapa gelombang di atur oleh Bidan Desa dan Dokter dari Puskes 1, yang di vaksin di Desa Cijengkol hari ini sekitar 170 orang.

Cuma sampai sekarang belum hadir semua, kalau undangan sudah di sebar jauh jauh hari. Mungkin mereka masih punya urusan sehingga belum bisa hadir, Petugas Kesehatan akan tetap menunggu sampai waktu yang sudah di tetapkan. Kalau saya sendiri sudah di vaksin tahap 1 dan tahap 2 bersama sama Staf Desa Cijengkol, “pungkasnya. (Ali M)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *