H2D, Keberadaan Media Menompang Kesuksesan Program Pemprov Sumsel, Pemkab Dan Pemkot

Mutiaraindotv, Palembang – Sumatera Selatan, Gubernur Prov. Sumsel H. Herman Deru menyebut keberadaan insan media sangat penting dalam menopang suksesnya Program yang dijalankan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan, di era keterbukaan Informasi dan Akuntabilitas saat ini.

Diakui Herman Deru apapun upaya yang dilakukan Pemda dan Kepala Daerah untuk memajukan suatu Daerah. Kalau tidak dimediakan dan tidak disampaikam ke Masyarakat, tentu tidak ada gunanya.

” Kita harus tepat menyajikan kepada Masyarakat, agar dapat dipahami oleh mereka. Seperti mengambil pajak, sebelum menagih kita harus dapat memberikan terlebih dahulu apa yang telah kita lakukan terhadap pajak tersebut, begitupun juga Pemberitaan “, tuturnya saat menerima audiensi Pimpinan Inews TV di Ruang Tamu Gubernur Sumsel. Kamis, 18 Maret 2021.

Dalam audiensi tersebut membahas pentingnya Media Televisi, Media Online maupun Media Cetak, yang terus menjalin kerjasama dan sinergitas untuk membangun Daerah.

Gubernur Herman Deru mengatakan, apapun bentuk sinergi yang diinginkan, Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan, siap bekerjasama dengan para awak Media, tegasnya. (rls_021).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *