Hadir Untuk Menutup Turnamen Bola Voli Piala Kepala Desa Sukadaya Tahun 2023, Sartija Arizona Berpesan

MutiaraindoTV, Kabupaten Bekasi – Jawa Barat. Masih dalam suasana memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78, Hari Jadi Kabupaten Bekasi yang ke-73 serta Hari Jadi Provinsi Jawa Barat ke-78 Pemerintah Desa Sukadaya selenggarakan Turnamen Bola Voli Putra antar Team Piala Kepala Desa tahun 2023 yang memasuki babak final dan berlangsung di GOR Desa Sukadaya. Rabu, 23 Agustus 2023.

Sartija Arizona Kepala Desa Sukadaya mengatakan, “alhamdulillah turnamen bola voli piala Kepala Desa Sukadaya berjalan dengan tertib dan kondusif dari awal pembukaan pada hari Senin 14 Agustus yang lalu sampai final pada hari ini berjalan dengan lancar, aman tanpa ada kendala yang berarti”.

Masih kata Sartija Arizona, turnamen bola voli piala Kepala Desa di ikuti oleh 16 team dari berbagai kalangan masyarakat yang ada di wilayah Desa Sukadaya, ada yang petani, pedagang, staf Desa, pelajar, karyawan, RT, RW, Kadus bahkan saya sendiri turut serta pada turnamen tersebut, hanya sekedar memeriahkan saja. “Ucapnya.

“Hari ini ada dua pertandingan yang akan berlangsung, yang pertama yaitu merebutkan juara tiga dan empat antara team UTC A melawan team LIPPO, serta dilanjutkan final untuk merebutkan juara satu dan juara dua antara team Lumpang melawan team Baraya. Pertandingan yang merebutkan juara tiga dan empat di mulai pada tepat pukul 14.00 WIB, sedangkan pertandingan ke dua berlangsung pada pukul 15.30 WIB”. “Kata Sartija Arizona.

Saya berharap kedepannya agar masyarakat terutama warga desa Sukadaya bisa lebih kompak lagi, dalam hal apapun, tidak mudah mengedepankan emosi, tapi lebih mengedepankan musyawarah, dalam hal apapun. Mari kita jaga kampung kita biar aman, serta kondusif, apalagi menjelang pemilu. “Pungkasnya.

Juara turnamen bola voli putra piala Kepala Desa Sukadaya Tahun 2023:

Juara I diraih team Lumpang dan mendapatkan trofi/piala, piagam serta uang pembinaan sebesar Rp. 1.500,000,-.

Juara II diraih team Baraya dan mendapatkan trofi/piala, piagam serta uang pembinaan sebesar Rp. 1.000,000,-.

Juara III diraih team UTC A dan mendapatkan trofi/piala, piagam serta uang pembinaan sebesar Rp. 750,000,-.

Juara IV diraih team Lippo dan mendapatkan piagam serta uang pembinaan sebesar Rp. 500,000,-. (Ali M)

Check Also

Operasi Miras, Samapta Polres Situbondo Sita 4 Botol Bir Bintang Dan 8 Botol Anggur Merah

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Samapta Polres Situbondo Polda Jatim melaksanakan penertiban peredaran minuman keras …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *