Hadiri Acara Semalam di Danau Toba, Pangdam XII/Tanjungpura Terima Ulos

MutiaraindoTV, Kota Pontianak – Kalimantan Barat. Pangdam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad menghadiri acara pagelaran kesenian bertajuk “Semalam di Danau Toba”, yang digelar masyarakat Batak Provinsi Kalimantan Barat di Hotel Kapuas Palace, Kota Pontianak. Sabtu, 26 Oktober 2019.

Acara Semalam di Danau Toba juga dihadiri Gubernur Provinsi Kalimantan Barat yang diwakili Sekda Provinsi Kalimantan Barat, A.L Leysandri, Kapolda Provinsi Kalimantan Barat, Irjen Pol Didi Haryono, Danlanud Supadio, Marsma TNI Palito Sitorus, Danlantamal XII/Pontianak, Laksma TNI Agus Hariadi, Kajati Provinsi Kalimantan Barat, Baginda Polin Lumban Gaol S.H., M.H., Kapolresta Pontianak, AKBP Ade Ary Syam Indradi, Dandim 1207/BS, Kolonel Arm Stefie Tjanje Nuhujanan, Ketua Umum Komite Danau Toba, Edison Manurung, Ketua Kerukunan Masyarakat Batak Provinsi Kalimantan Barat, Rihat Nasir Silalahi serta para Ketua Paguyuban.

Pangdam XII/Tanjungpura bersama Forkopimda Provinsi Kalimantan Barat, dalam kesempatan menerima kain ulos sebagai tanda penghargaan dan persaudaraan Suku Batak, yang diberikan oleh ketua kerukunan masyarakat Batak Provinsi Kalimantan Barat, Rihat Nasir Silalahi. Dalam acara tersebut Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad juga berbagi kebahagiaan dengan mempersembahkan sebuah lagu lawas dengan judul “O Ya” dari gruop band Kelompok 3 Suara.

Acara yang digagas oleh masyarakat Batak di Provinsi Kalimantan Barat ini, merupakan ajang mempererat rasa persaudaraan sekaligus ajang silaturahim sesama warga perantauan dari Tanah Batak, acara ini juga sebagai suatu upaya memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa. (Pendam XII/Tanjungpura-Mia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *