Hadiri Pawai Budaya, Subhandhy: Takengon Bergerak Maju, Tapi Jangan Tinggalkan Adat dan Agama

 

Takengon :MutiaraindoTV.com – Sekretaris Daerah Kab. Aceh Tengah Subhandhy, AP, M.Si menghadiri acara karnaval dan pawai budaya dalam rangka memeriahkan HUT Kota Takengon ke-447, bertempat di lapangan Setdakab, Senin (19/02/2024).

Acara yang berlangsung meriah dan penuh kegembiraan itu turut dihadiri pula oleh Pj. Bupati Aceh Tengah, Unsur pimpinan daerah serta kepala perangkat daerah Aceh Tengah yang masing-masing tampak menggunakan pakaian adat daerah didampingi oleh pasangannya.

Sekda Subhandhy ditemui usai acara mengaku bahagia pada pada acara dimaksud dan menginginkan agar semangatnya mampu memotivasi masyarakat untuk terus maju.

“Kita berharap bahwa kebahagiaan, keceriaan dan semangat pada acara hari ini memotivasi kita semua untuk terus maju bersama membangun Kabupaten Aceh Tengah yang tercinta ini terutama kota takengonnya”, ungkap Subhandhy.

“Sehingga menjadi kota yang ramah bagi semua. Dan kemudian, tentunya tidak kalah pentingnya yaitu sebagai Kota pariwisata, kita tetap harus menjaga adat dan budaya serta nilai dan norma agama harus tetap kita pertahankan”, lanjutnya.

Ia pun menekankan bahwa kemajuan zaman harus seiring dengan adat dan agama.

“Aceh Tengah dan Takengon boleh saja bergerak maju tetapi tidak boleh meninggalkan adat istiadat dan nilai-nilai agama Karena itulah yang menjadi keunggulan kita”. Tutup Subhandhy. (KS)

Check Also

Cegah Kejahatan Jelang Lebaran Polres Situbondo Intens Patroli Kawasan Toko Emas,

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Polres Situbondo Polda Jatim mengambil langkah proaktif dengan mengintensifkan patroli …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *