Hadirnya Stand Mobil Cantik Kopi ANANDA Menambah Semarak Karnaval SCTV Kota Lubuklinggau

Mutiaraindotv, Taman Olahraga Silampari – Kota Lubuklinggau, yang bertempat di lapangan Taman Olahraga Silampari (TOS), di Kelurahan Air Kuti, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Kota Lubuklinggau. Selama 2 (dua) hari mulai hari Sabtu dan Minggu, dari tanggal 26 Oktober sampai dengan 27 Oktober 2019.

Yang mana Mobil Cantik Kopi ANANDA, terlihat dibanjiri para Penikmat Kopi, baik dari Kalangan Muda dan Dewasa. Baik yang berasal asli warga Kota Lubuklinggau sampai warga diluar Kota Lubuklinggau. Menikmati sajian Kopi beraneka Ragam sambil menyaksikan rangkaian acara Karnaval SCTV dalam rangka Hari Ulang Tahun Kota Lubuklinggau ke- 18 tahun.Dilihat dari kejauhan kehadiran Stand Mobil Cantik Kopi ANANDA bersama para pedagang lainnya mulai dipenuhi para pengunjung dan para personil pengamanan dan peserta Karnaval SCTV.

Sembari sambil menikmati Kopi Ananda, Ownner Kopi ANANDA Bapak Yuzar Riva’i, kepada Team Mutiaraindotv mengatakan, Stand Mobil Kopi Ananda ini sangat membantu Pemasaran dan dari Penjualannya kepada masyarakat secara langsung. Karena langsung bisa langsung dinikmati bagi para pengunjung.Setiap ada kegiatan atau Even – even lokal maupun Nasional, kehadiran Stand Mobil Cantik Kopi Ananda selalu hadir di tengah-tengah keraimanan, yang sangat membantu para penikmat Kopi. Sehingga para penikmat kopi tidak jauh lagi untuk mencari tempat ngopi (Ngumpul Sambil Ngopi).

Dalam Menu setiap adanya Event -event, Onwer Kopi Ananda selalu menyediakan, banyak Varian Rasa diantaranya :

  1. Kopi Dusun ( cita rasa Lidah kedaerahan),
  2. Kopi Kulit Manggis,
  3. Kopi Pinang Muda,
  4. Kopi Ginseng,
  5. Kopi Jahe,
  6. Kopi Wine / Anggur,
  7. Kopi Pasak Bumi,
  8. Kopi Cappucino, dan
  9. Kopi Lanang / Lelaki,
  10. Aneka Minuman Dingin.

Dan juga Onwer Kopi Ananda juga menyediakan Madu Hutan Asli Sumatera dan Madu Hitam yang sudah dikemas dalam botol.Selama acara berlangsung ternyata semua Varian Rasa nampak dinikmati oleh para Pengunjung, dengan menikmati Rasa dari Varian Kopi Ananda. Dari bermacam Varian Rasa Kopi Ananda yang paling banyak diminati diantaranya :

  1. Kopi Hitam dan
  2. Kopi Pinang Muda.

Dari 2 Varian Rasa Kopi Ananda tamu yang mengunjungi Stand Mobil Cantik Ananda tersebut, berasal dari luar Kota Lubuklinggau diantaranya dari Kota Pagaralam. Sedangkan yang sedang menikmati Kopi Pinang Muda kebanyakan dari kalangan Ibu – ibu, terlihat dari penampilannya, Ibu tersebut berasal dari kalangan Pejabat.

Onwer Kopi Ananda Yuzar dengan harapan ke depannya, Kopi ANANDA selalu bisa menciptakan Varian2 rasa yang terbaru untuk memberikan kenikmatan bagi para Pengunjung. (Upin & Ipin Mitv SumSel).

editor ” Awi “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *