Haetami Menduga ‘ Mafia Proyek ‘ Dari Luar Bekasi Monopoli Proyek Pemkab Bekasi

MutiaraIndoTV.com (Bekasi)- Isu adanya ‘ monopoli’ proyek pemerintah daerah kabupaten bekasi oleh kontraktor dari luar wilayah Bekasi merebak dan menjadi perhatian sejumlah kalangan.

Dugaan adanya oknum pejabat yang terlibat ‘jual beli’ proyek untuk kontraktor luar bekasipun tak luput dari sorotan masyarakat Kabupaten Bekasi.

Haetami, salah seorang tokoh masyarakat Kabupaten Bekasi bahkan menduga ada ‘mafia proyek’ dari luar Bekasi yang bermain. Hal ini dituangkan Haetami di status Whatup nya.

” Kuat dugaan, proyek pemda Kabupaten Bekasi di kuasai oleh kontraktor dari luar bekasi,” Kata Haetami dalam pesan WA nya.

Memang tidak ada aturan yang melarang proyek pembangunan Kabupaten Bekasi dilakukan kontraktor dari luar bekasi, namun Haetami menyesali jika kontraktor asal Bekasi hanya dibuat jadi penonton.

” Hal ini sama saja tidak memberikan kesempatan kontraktor asli Bekasi untuk berkarya di daerahnya sendiri,” Ujar Haetami.

Sepengetahuannya, sudah dua tahun ini kontraktor asal Bekasi tidak diberi peran mengerjakan proyek pemerintah daerah Kabupaten Bekasi.

Ditambah dengan adanya dugaan  oknum pejabat yang berwenang mengatur proyek pemerintah Kabupaten Bekasi yang tidak merespon kontraktor asal Kabupaten Bekasi.

” Malah infonya kontraktor dari luar Bekasi yang di prioritaskan untuk mengerjakan proyek pembangunan di Kabupaten Bekasi. Untuk itu hal ini harus disikapi oleh masyarakat kabupaten Bekasi,” Jelas Haetami. (Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *