Haji Muhammad Si Macan Putih Resmi Daftar Bacabup Situbondo Ke DPC PPP

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Dikawal sekitar 500 pendukung, Haji Muhammad, Si Macan Putih Talkandang Daftar Bacabup ke Kantor DPC PPP, di Jalan PB Sudirman No 5b, Kelurahan Patokan, Kecamatan Situbondo, Kabupaten Situbondo, Rabu (22/5/2024)

Tokoh Masyarakat asal Desa Talkandang tersebut tergugah untuk mencalonkan diri sebagai Bacabup Situbondo karena merasa terpanggil demi masyarakat dan kemajuan Kabupaten Situbondo.

Haji Muhammad adalah Kader PPP pada jaman Kiyai Fawaid Syamsul Arifin, sosoknya terkenal kuat dan berani serta disiplin. loyalitas yang tinggi membuat nama Haji Muhammad asal Desa Talkandang dikenal oleh masyarakat Situbondo.

“Saya alumni Sukorejo dan juga Kader PPP. Masyarakat yang menginginkan saya mencalonkan Bupati Situbondo sehingga saya merasa terpanggil karena masyarakat menginginkan Situbondo lebih maju dan lebih baik lagi,” ucapnya.

Haji Muhammad juga mengatakan, jika dirinya ditakdirkan menjadi Bupati Situbondo, dia akan mensejahterakan masyarakat, dia akan mempekerjakan terutama masyarakat Situbondo agar sejahtera dan dia ingin masyarakat bersatu membangun Kabupaten Situbondo.

“Kami ingin bersatu bersama masyarakat membangun Kabupaten Situbondo. Jika Saya diijinkan oleh Allah menjadi Bupati Situbondo, saya akan mempekerjakan masyarakat Situbondo sendiri termasuk proyek, kontraktor dan pejabat harus warga Situbondo,” cetusnya. (Sony)

Check Also

Pj. Wali Kota Bekasi, Terima Kunjungan Pengurus PWI Bekasi Raya

mutiaraindotv.com | KOTA BEKASI – Penjabat (Pj) Wali Kota Bekasi, Raden Gani Muhamad, menerima kunjungan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *