Hampir Selama 4 Bulan Bergeliya Pemuda Pancasila Kota Lubuklinggau, Gelar Malam Keakraban Antar Kader

Mutiaraindotv, Lubuklinggau – Sumatera Selatan, pemikiran yang membangun Organisasi lebih maju kedepan mewujudkan Pemuda Pancasila Kota Lubuklinggau menjadi Terdepan dalam segala hal untuk mewujudkan Kesejahteran dan Keadilan Sosial bagi seluruh Rakyat Indonesia yang tertuang dalam Sila ke Lima. Inilah yang dilakukan Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Lubuklinggau Chandra Muhammad Islam, ST, (CMI).

Acara malam penuh keakraban dan kebahagian bersama yang tak kan perna terlupakan sesuai dengan Yel…Yel….Yel… ya Kami disini Semuanya Keluarga, Jangan ada satu Anggota Pemuda Pancasila yang terluka dan Tersakiti, maka dari 1 Anggota tersakiti kami semua merasakan. Puncak acara Malam Hiburan Bagi Keluarga Besar Pemuda Pancasila Kota Lubuklinggau, dilaksanakan di Markas Komando Pemuda Pancasila, Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Majapahit, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Kota Lubuklinggau, Propinsi Sumatera Selatan. Sabtu, 30 November 2019.

Yang dihadiri langsung Ketua MPC PP Kota Lubuklinggau Chandra Muhammad Islam, ST, (CMI), Waka 1 Pemuda Pancasila Syarif, Bedum Pemuda Pancasila Awalsih, MPO Pemuda Pancasila Hoirul, Ketua Srikandi PP R. Yenni Fahmi, Kabid Publik Awi Mutiaraindotv Team,  Ketua PAC Kecamatan, Ketua Srikandi Kecamatan, Koti Mahadana, Seluruh Anggota Pengurus PP Kota Lubuklinggau.Wancara singkat Team Mutiaraindotv, kepada Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Lubuklinggau Chandra Muhammad Islam, ST, (CMI), mengatakan kita mulai dari Muscab di bulan September kemarin hingga Musayawarah Besar dan Diklat Srikandi, kegiatan kita Full. Maka pada malam hari ini tepatnya Sabtu malam Minggu, kita mengajak Anggota dan para Kader Pemuda Pancasila untuk rehat sejenak, meripres kembali ketegangan urat saraf yang selama ini terjadi. Mungkin banyak Permasalahan – permasalahan dengan kita bersama menjalin Tali Silaturahmi diantara kita sesama Kader Pemuda Pancasila Kota Lubuklinggau.Ditambahkan Ketua MPC PP Chandra, yang didampingi Waka I Syarif, semoga dengan adanya kegiatan seperti ini akan memberikan dampak baik untuk kemajuan Pemuda Pancasila Kota Lubuklinggau terbaik ditahun akan datang. Dan Jadikan lah malam ini sebagai malam kebahagian bagi kita semua sesama Kader Pemuda Pancasila dalam menjalin Tali Sialaturahmi sesuai semboyan Yel…yel…yel….kita, Merdeka….Merdeka…Merdeka, Pancasila..Abadi..Pancasila.. Abadi.. Pancasila.. Abadi, Sekali Layar Terkembang Surut Kita Berpantang.

Hasil pantauan Team Mutiaraindotv di pucak acara malam Minggu penuh keakraban dan kekeluargaan, terlihat sangat bahagia dan ceria dan semangat seluruh Pengurus dan Anggota Pemuda Pancasila Kota Lubuklinggau. Banyak yang mengatakan kami sangat bahagia atas kepemimpinan Bapak Chandra Muhammad Islam yang membangun jiwa kami di kalangan Pemuda. Semoga pak Ketua MPC Pemuda Pancasila Chandra selalu di berikan kesehatan dan keselamatan, agar kedepannya nama Pemuda Pancasila Kota Lubuklinggau, bergema di Kota Lubuklinggau dan Nusantara, ucapnya Waka I Syarif. (Team Mitv SumSel).

editor ” Awi “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *