Harapan Pengasuh Majlis Ta’lim Arrahman Di Kampung Ciujung Walangsari Kalapanunggal, Kabupaten Sukabumi

MutiaraindoTV, Kabupaten Sukabumi – Jawa Barat. Setelah kejadian Kebakaran pada tanggal 17 Juli 2017 tahun yang lalu beralamat di Kampung Ciujung RT. 23/RW. 08 Desa Walangsari, Kecamatan Kalapanunggal, Kabupaten Sukabumi, Provinsi Jawa Barat.

Pengasuh Majlis Ta’lim Arrahman tidak patah semangat, walaupun si jago merah membakar habis bagunan dan Fasilitas mengajar Anak – Anak Santri pada saat itu.

Saat di eemui media ini mengatakan, bahwa setelah kejadian kebakaran tahun lalu, sempat patah semangat untuk kembali mengajar di Majlis. Tapi dengan semangat para Zantri dan dukungan dari para Orangtua Santri untuk kembali mengajar, saya akhirnya mengajar kembali dan walaupun dengan kondisi fasilitas seadanya. “Ustadz Ade Rahmat. Sabtu, 24 November 2018.

Lanjut Ade, “kami pernah di anjurkan untuk membuat beberapa proposal untuk meminta bantuan. Agar bangunan Majlis Ta’lim Arrahman, tapi udah berapa tahun ini belum ada realisasinya.

Jadi saya berharap bantuan dari semua pihak, demi berlangsungnya Pendidikan Agama di Kampung kami. Agar bisa membangun kembali Majlis Ta’lim Arrahman, “pungkas Ade. (Warja)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *