Hari Jumat  Yang Penuh Berkah Kapolres Aceh Tengah Membagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu.

Teks.foto:Kapolres Aceh Tengah Membagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu.MITV/ist

 

TAKENGON :MutiaraindoTV.com – Dihari jumat yang penuh berkah, Kapolres Aceh Tengah kembali membantu warga kurang mampu di Kampung Kelupak Mata,Kecamatan Kebayakan Kabupaten  Aceh Tengah.

Jumat berkah hari ini di pimpin langsung oleh Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra,S.I.K  yang di dampingi pejabat utama (Pju). memberikan bantuan sebanyak 20 paket sembako dan tali asih kepada warga Kelupak Mata yang kurang mampu, Jumat (29/9/23).

Kapolres Dody Indra Eka Putra, mengatakan dalam siaran persnya bahwa kegiatan pemberian bansos ini merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Aceh Tengah kepada sesama untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat kurang mampu.

“Semoga bermanfaat dan dapat sedikit meringankan beban masyarakat kurang mampu yang ada disini” Ucap Dody.

Dalam kesempatan tersebut, Reje dan warga masyarakat Kampung Kelupak Mata juga turut mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada  Kapolres dan jajarannya, karena telah turun langsung membantu meringankan beban ekonomi masyarakat.melalui humas polres.(..)

Editor:Sumarsono

Check Also

Dugaan Pelanggaran Penyusunan Daftar Pemilih pada Pemilukada Serentak 2024

MutiaraIndoTV.com( Bekasi)- Pemilihan Umum Kepala Daerah, Gubernur/ Wakil Gubernur, Bupati / Wakil Bupati dan Walikota/ …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *