Hari Pertama Ramadhan, Polres Situbondo Berbagi Takjil Untuk Pengendara Dan Anak Yatim

Bagikan 5500 Bungkus Takjil Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono SH., SIK., MH Didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Situbondo, Ibu Veronica Saat Membagikan Bungkus takjil Di Seputaran Alun - Alun Situbondo.
Bagikan 5500 Bungkus Takjil Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono SH., SIK., MH Didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Situbondo, Ibu Veronica Saat Membagikan Bungkus takjil Di Seputaran Alun – Alun Situbondo.

MutiaraindoTV, Kabupaten Situbondo – Jawa Timur. Hari pertama melaksanakan ibadah Puasa Ramadhan 1440 H, Polres Situbondo bagikan 5500 bungkus takjil kepada masyarakat di Kabupaten Situbondo. Senin, 06 Mei 2019.

Pantauan Wartawan Media MutiaraindoTV dibeberapa lokasi pembagian takjil diantaranya Alun – Alun kota Kabupaten Situbondo, Panti Asuhan Lentera, Panti Asuhan Tunas Harapan, Panti Asuhan Darul Aytam dan Panti Asuhan Al-Maimunah.


Kegiatan pembagian Takjil dipimpin langsung oleh Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono SH., SIK., MH bersama Pejabat Utama dan Ketua Bhayangkari Ny. Veronica Awan Hariono yang tujuannya, adalah untuk berbagi kebahagiaan di bulan suci Ramadhan bersama masyarakat, terutama bagi mereka yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono menyampaikan, selain untuk berbagi dengan masyarakat kegiatan bagi – bagi takjil juga dapat mempererat tali silaturahmi Kepolisian dengan masyarakat, menciptakan rasa saling menghormati dan lebih peduli dengan sesama, di bulan Ramadhan yang penuh berkah.

Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono SH., SIK, SH, Berikan Contoh Pakai Helm Yang Baik.

“Tidak lupa Kita juga berbagi kebahagiaan dengan Anak – Anak Yatim yang ada di beberapa yayasan, semoga bermanfaat dan berkah untuk semua. “Kata AKBP Awan Hariono saat di wawancarai Wartawan Media MutiaraindoTV.

Selain itu, disela – sela memberikan takjil, Kapolres menghimbau kepada pengendara untuk tertib berlalu lintas dan utamakan keselamatan dalam perjalanan. (Imam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *