Hari Pertama SD Negeri Pasirdoton Sangat Disibukkan Dengan Murid – Murid Sekolah

MutiaraindoTV, Kabupaten Sukabumi – Jawa Barat. Siswa – Siswi SD Negeri Pasirdoton dan orang tua murid berdatangan ke sekolah, untuk mengantarkan anak – anaknya untuk menimba ilmu di sekolah dasar.

Cuaca di pagi hari ini sangat cerah,di Kampung Pasirdoton Desa Pasirdoton, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi. Senin, 16 Juli 2018 sekitar pukul 07.00 WIB.

Saat di konfirmasi wali murid bernama Yulis menjelaskan, kedatangan saya kesekolah ini untuk mengatar anak untuk belajar di SD Negeri Pasirdoton. Karena hari ini adalah hari pertama masuk sekolah, alhamdulillah anak saya mau belajar di sekolah ini.

Karena guru – guru disini sangat ramah, dari lingkungan sekolah pun aman nyaman dan bersih, “pungkas wali murid bernama Yulis.

Kepala Sekolah SD Negeri Pasirdoton Endang Supandi S.PD.I menambahkan, alhamdulillah atas puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberikan kita rahmat dan kesehatan.

Sehingga kita semua dapat kumpul dan bertemu kembali, saya banyak ucapakan terima kasih kepada guru yang telah berkerja keras dalam mengajar murid didiknya. “Ujarnya.

“Lanjut Kepala Sekolah Endang menjelaskan, saya ucapkan banyak terima kasih kepada Siswa – Siswi yang baru. Yang telah hadir dilingkungan sekolah kami, dan bagi murid yang lama selamat semua kali dapat melewati jalan yang sangat berat. “Pungkasnya Kepala Sekolah SD Negeri Lasirdoton Endang Supandi S.PD.I. (Indra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *