Hari Ulang Tahun Perusahaan Nobland Yang Ke-10 PT. Gunung Salak Dan PT. Cipta Dwi Busana Sukabumi

 

MutiaraindoTV. Kabupaten Sukabumi – Jawa Barat. Terlaksana dengan baik meriah dan sukses, karena panitia yang dibentuk sangat berantusias dalam kebersamaan. Dan penuh persaudaraan, seluruh karyawan pun hadir dalam kegiatan tersebut. Sabtu, 13 Oktober 2018.

Saat di konfirmasi media salah satu Official Manager PT. GS Misbah menjelaskan, kegiatan ini
didukung oleh para karyawan dan karyawati dan juga kedua perusahaan. Serta disupport Pimpinan Perusahaan Direktur PT. Gunung Salak Sukabumi, sekaligus sebagai Direktur PT Cipta Dwi Busana Mr. ST. Park, General Manager kedua perusahaan Mr. JS Sung dan Mr. KJ Kim.

Serta kedua Factory Managernya yang terdiri dari Mr. Douglas dan Mr. Aram, yang didampingi para Manager Korea dan Manager Lokal, Elemen Bipartit dan SPTP memiliki andil yang juga cukup besar dalam seluruh giat Hari Ulang Tahun Nobland ini.

Baik moril maupun material, begitu pun dukungan moril dan materil dari Klinik Mitra Tamsil yang telah turut serta dengan mengirim ambulance berikut Team Dokter dan perawatnya. Tak lupa juga peran Toko SRP yang membuka stand es cream dan kopi gratis, bagi member SRP dalam kalangan PT. Gunung Salak Dan CDB. “ujarnya Misbah.

Kata misbah, acara ini juga tidak terlepas dari kepedulian dan pelayanan instansi Pemerintah Desa Pondokkaso Tonggoh, Muspika, Kecamatan Cidahu, TNI -POLRI, dan unsur Tokoh Masyarakat, unsur Pemuda dan awak Media.

Pimpinan perusahaan memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan ini, sehingga door prizenya begitu berkhawalitas, sehingga para karyawan merasa senang dalam acara ini.

Hadiah tersebut seperti sepeda motor. Sepeda gunung, kulkas, tv, mesin cuci, dan lain – lain. Yang tidak kalah menarik serta hadiah lomba dengan total uang puluhan juta rupiah, itu semua dari pihak perusahan.

Untuk mempererat talisilaturohim antara karyawan dan staf, kami mengadakan perlombaannya seperti futsal, volly ball, karouke, senam cantik, tarik tambang, ditambah futsal hiburan, dengan pemain campuran tenaga kerja Korea dan Indonesia, serta mancing mania.

Acara Puncak ini dihibur dengan Music dangdut “Samahina” dari Wilayah Kabupaten Sukabumi, kepada semua pihak yang terilibat dalam acara ini. Saya banyak ucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Muspika Kecamatan Cidahu, Kapolsek dan Koramil yang telah membantu dalam keamanan di wilayah perusahan. “Cetusnya Official Manager PT. GS Misbah (PT. Gunung salak)

Salah satu karyawati menambahkan Neng Maryani menggatakan, alhamdulillah atas puji dan syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberikan kita kesehatan dan keselamatan. Saya banyak ucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran perusahaan PT. Gunung Salak dan PT. CDB yang telah mengadakan kegiatan.

Saya bekerja di perusahaan Gunung Salak dari 2007 di bagian Swing, saya tidak menyangka bahwa saya akan mendapatkan hadiah doorprize sebuah unit sepeda motor ini. “Ujarnya Maryani

Maryani mengatakan, saya merasa senang mendapatkan hadiah ini, saya harapkan kepada seluruh personil dan personalia dan juga para pengusaha PT. GS dan PT. CDB agar kegiatan ini selalu berjalan setiap tahunnya.

Karena kegiatan ini sangat positif dan juga untuk silaturahmi kepada sesama karyawan PT. GS dan juga PT. CDB, agar saling mengenal antara satu dan lainnya. “Cetusnya Neng Maryani. (Thoge)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *