Haryanto Berpeluang Raih Kursi DPRD Kabupaten Bekasi.

Haryanto

MutiaraIndoTV.com(Bekasi)- Hasil penghitungan sementara di daerah pemilihan 6, caleg dari Partai Demokrat,Haryanto meraih 22.000 suara. Praktis dirinya akan berpeluang menuju DPRD Kabupaten Bekasi.

” Alhamdulilah 22000 perolehan suara sementara saat ini,” Kata Haryanto saat di hubungi MutiaraIndoTV.com.

Pasca pemungutan suara 14 Februari 2024 lalu, daerah pemilihan 6 melakukan penghitungan di PPK. Haryanto mempunyai basis dan pendukung yang kuat maka tak heran jika pada penghitungan suara, dirinya cukup banyak meraih suara. Diketahui dapil 6 persaingan meraih dukungan suara cukup ketat.

” Alhamdulillah doain terus ya bang,” Ujarnya.

” Semoga Cita-cita saya tercapai menjadi anggota Dewan dan saya akan menampung aspirasi masyarakat,yang pernah saya janjikan waktu kampanye,” Katanya.

Dengan hasil 22.000 suara di penghitungan sementara, caleg DPRD Kabupaten Bekasi dari Partai Demokrat Haryanto berpeluang menjadi anggota DPRD Kabupaten Bekasi 2024- 2029.

Dengan begitu Partai Demokrat meraih 1 kursi dari dapil 6 Karang Bahagia, dengan cacatan perolehan suara sementara tidak berubah secara signifikan.
(M. UMPAH)

Check Also

Cegah Kejahatan Jelang Lebaran Polres Situbondo Intens Patroli Kawasan Toko Emas,

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Polres Situbondo Polda Jatim mengambil langkah proaktif dengan mengintensifkan patroli …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *