Hebat ! Melalui Tekos Sosial Pimpinan Yayasan Panceng Kita Rehab Rumah Suhani Warga Bugeman

MutiaraindoTV.com SITUBONDO – rumah tidak layak huni (RTLH) kebanyakan didapat dari program DPKP jika di Pemerintahan, namun saat ini seorang Wanita Lansia yang menjadi tulang punggung keluarga dikarenakan Suaminya dipasung akibat gangguan jiwa.

Suhani warga Desa Bugeman Kecamatan Kendit Kabupaten Situbondo, saat didatangi Tekos Sosial dan Eko staf dari panceng kita begitu miris terlihat keadaan rumahnya. Hal tersebut langsung diadukan kepada Pimpinan Yayasan Panceng Kita Gresik yakni Bapak Didik.

Hal tersebut langsung direspon dengan dana Rp. 20.000.000 (dua puluh juta rupiah) kediaman Suhani disulap seketika.

” Terima kasih, untuk yayasan Panceng Kita Gresik bapak Didik dan juga Tekos Sosial yang membantu keluarga kami, sehingga kami mendapatkan rumah yang layak,” Tutur Suhani.

Tekos Sosial menyampaikan bahwa amanah sudah diberikan Alhamdulillah saat ini Ibu Suhani sudah bisa merasakan rumah yang layak.

” Amanah sudah kami sampaikan, semoga bantuan ini bermanfaat bagi keluarga ibu Suhani,” Ujar Pepeng pemilik akun Tekos Sosial.

Tekos Sosial juga menyampaikan terima kasih kepada donatur yakni Pimpinan Yayasan Panceng Kita Gresik.

” Ucapan kami untuk bapak Didik selaku donatur dari yayasan Panceng Kita Gresik, terima kasih banyak bapak, amanah kami sudah sampaikan, semoga bermanfaat dan barokah,” Katanya.

Sedangkan Eko staf dari panceng kita di Situbondo menambahkan

” Yayasan Panceng Kita itu Konsen bergerak dibidang sosial, untuk masyarakat yang kurang beruntung bukan hanya disitubondo saja melainkan seluruh pulau Jawa, kalau disitubondo Panceng Kita menggandeng pegiat sosial Mas Pepeng Tekos Sosial,” Tambahnya.

Tangisan ibu Suhani saat ini berubah menjadi senyuman, bukan hanya bantuan RTLH saja namun juga sembako diberikan kepada keluarga Suhani. Rumah yang indah tersebut di Abadikan dengan Prasasti umah milik Ibu Suhani. Ditambah kesehatan suaminya juga sudah sehat kembali, pihaknya mendapatkan bantuan Medis dan non medis.

(Frengky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *