Heboh Dunia Maya, Di Kabupaten Aceh Tengah Ada Anak Gugat Ibu Kandung

oleh -70 views

MutiaraindoTV, Kabupaten Aceh Tengah – Aceh. Jagad dunia maya kembali di hebohkan dengan beredarnya video anak gugat ibu kandung di Kabupaten Aceh Tengah, gugatan yang di daftarkan Asmaul Husna di Pengadilan Negeri Kabupaten Aceh Tengah kepada ibu kandungnya Kausar Amy atas satu unit rumah yang bernilai milyaran rupiah. Yang terletak di Desa Belang Kolak Dua, Kecamatan Bebesen, Kabupaten Aceh Tengah. Rabu, 17 November 2021.

Ibu Kausar Amy (72 Tahun) ketika di konfirmasi oleh awak media ini membenarkan tentang peristiwa yang terjadi beliau mengatakan, “bahwa hal itu merupakan agenda sidang lapangan.

“Kemarin pihak Pengadilan Negeri Kabupaten Aceh Tengah bersama anak kandung saya datang kemari, saya merasa sedih anak kandung saya sendiri yang saya besarkan, saya sekolahkan sampai mendapat gelar S2 begitu teganya melakukan gugatan atas rumah saya.

Yang lebih menyedihkan lagi saya diangap penyewa dirumah saya sendiri, selama saya tinggal di rumah ini saya di wajibkan membayar sewa oleh anak saya, kalau saya tidak membayar uang sewa, saya di suruh keluar dari rumah saya sendiri.

Ini harta milik saya rumah ini saya bangun bersama almarhum suami saya kenapa dia tega berbuat begini kepada saya di usia senja saya. “Ujar Kausar

Anak bungsu Ibu Kausar Amy juga menyayangkan Ualang kakaknya yang tega mengusir ibunya, serta melakukan manipulasi untuk mengalihkan surat kepemilikan rumah atas namanya.

“Saya cukup kecewa dengan sikap kakak kandung saya yang satu itu air susu di balas air tuba, tega dia mengusir ibu saya dari rumah ini dan sikap nya sudah diluar batas dia sudah menganggap ibu kandung kami sebagai musuh.

Kausar kau sekarang berperkara dengan saya akan saya gugat kamu kepengadilan begitu kata – kata yang iya ucapkan kepada ibu saya, dimana hati nuraninya kok tega iya berbicara seperti itu kepada ibu yang melahirkannya. “Ucap Ami

Asmaul Husna anak ibu Kausar Amy, ketika di konfirmasi engan berkomentar atas gugatan terhadap ibu kandungnya. (Pujo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.