Heboh! Warga Telopak Kedai Ditemukan Tidak Bernyawa Dalam Mobil Pickup

MutiaraindoTV, Kabupaten Kubu Raya –  Kalimantan Barat. Warga Kecamatan Sungai Kakap dihebohkan adanya penemuan sesosok mayat jenis laki – laki bernama Musadikin di dalam mobil pickup, yang Pertama kali ditemukan warga dan penemuan mayat tersebut oleh ketua RT dilaporkan ke Mapolsek Sungai Kakap. Kamis, 13 Desember 2018 sekitar pukul 09.00 WIB.

“Mayat tersebut diketahui merupakan warga Desa Kuala Karang, Kecamatan Yeluk Pakedai, Kabupaten Kubu Raya. Dan diduga korban mengalami sakit jiwa dan sudah satu bulan tidak pulang kerumah, ”kata Kapolsek Sungai Kakap Iptu Agustinus Pardamean kepada sejumlah Wartawan.

Lebih lanjut, Kapolsek Sungai Kakap Iptu Agustinus Pardamean Mengatakan, atas penemuan mayat tersebut oleh tim INAFIS Polresta Pontianak sudah dilakukan pemeriksaan dan tidak ditemukan tanda – tanda kekerasan. Begitu juga ketika dilakukan pemeriksaan, oleh pihak medis tidak ada ditemukan tanda kekerasan akibat meninggalkannya korban.

Namun, dengan adanya penemuan sesosok mayat atas nama Musdasikin ini kami tetap melakukan penyelidikan untuk mengetahui apa penyebab korban meninggal, ”ujarnya.

Hingga berita ini dilayangkan, korban masih berada di Puskesmas Sungai Kakap. Untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, sejumlah warga tampak ramai ingin melihat kejadian penemuan mayat tersebut. (Nurdin/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *