Hendra Jaya, Mantap Dan Siap Bertarung Di Kontestasi Pilkada Serentak November 2024

Mutiaraindotv – Kota Lubuklinggau, Setalah KPU RI mengeluarkan jadwal tahapan pelaksanaan Pilkada tahun 2024 yang akan digelar secara serentak baik pemilihan Gubernur, Walikota dan Bupati seluruh Indonesia, yang dilaksanakan pada tanggal 27 November 2024.

” Dalam hal ini tak luput Kota Lubuklinggau, Kabupaten Musi Rawas dan Kabupaten Musi Rawas Utara, akan melaksanakan Pemilihan Walikota dan Pemilihan Bupati “.

Salah satu Putra Asli Kota Lubuklinggau campur Kabupaten Musi Rawas ini, yang telah memantapkan diri untuk ikut dalam kontestasi Pilwalkot Lubuklinggau tahun 2024, ucap Hendra Jaya disela waktu santainya di Hotel Grand Zuri Kota Lubuklinggau bersama Tim Mutiaraindotv, Jum’at, 01 Maret 2024.

Hendra Jaya, dengan sapaan akrabnya dari kecil beliau biasa dipanggil Hendra, saat ini beliau menjabat sebagai Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Tanjung Pinang, Provinsi Kepulauan Riau, dari Partai Nasdem.

Niatan Hendra untuk ikut dalam kontestasi Pilwalkot Lubuklinggau 2024 ini berdasarkan keinginan dirinya untuk memajukan lagi perkembangan wilayah Kota Lubuklinggau sebagai Kota yang selama ini hanya dibilang sebagian orang sebagai kota perlintasan antar kabupaten dan provinsi saja.

” Ia melanjutkan kenapa pingin ikut andil di kontestasi di Pilwalkot/Pilbup ini, Karena memang rasa terpanggil untuk ikut membangun Kota Lubukklinggau ataupun Kabupaten Musi Rawas. Apalagi saya merupakan putra asli Lubuklinggau -Musi Rawas. Berapa hari ini kebetulan saya ada kegiatan di Kota Lubuklinggau, sekaligus rindu saya dengan tanah kelahiran, disela waktu saya sempatkan waktu untuk berbincang dengan sahabat dan saudara satu alumni SDN 1, SMPN 2, dan SMA Muhammadiyah Lubuklinggau, serta Musyawarah keluarga besar, sanak famili dan respon dari masyarakat yang sangat mendukung saya untuk maju dalam Pilwalkot “, ucap Hendra.

Meski begitu, pria yang juga merupakan dari keturunan keluarga tidak mampu, ayah seorang Petani, saya memulai dan megawali karir saya setelah selesai kuliah Setara 1 di Tanjung Pinang. Saya mulai mengawali kehidupan pada tahun 1996 di Tanjung Pinang dengan pekerjaan sebagai tukang ojek, jual beli mobil sampai usaha kuliner di Tanjung Pinang itu semua sudah pernah di jalani.

Alhamdulillah walaupun secara garis hanya anak seorang anak petani, saya terus berkarya di wilayah bukan tanah kelahiran. Akan tetapi perjuangan selama ini diwilayah bukan tanah kelahiran, masyarakat di Tanjung Pinang ini mempercayakan kepada saya untuk menjadi anggota legislatif sebagai Wakil Ketua II DPRD Tanjung Pinang. Dan pencalonan kembali di Pileg 2024 ini, ternyata masyarakat masih mempercayakan kepada saya untuk duduk kembali dengan perolehan 3.137 suara dapil 2 Tanjung Pinang suara tertinggi dari 6 caleg.

” Terkait masalah partai ya itu semua keputusan Ketua Umum dari Partai Nasdem Bapak Surya Paloh, siapa yang layak untuk bisa mewakili dan maju di Pilwalkot Lubuklinggau ataupun Pilbup Kabupaten Musi Rawas di bulan November 2024. Ya, siapa pun ada hak dan kesempatan untuk ikut berkompetisi di Pilwalkot ataupun Pilbub tahun ini, dari secara keseluruhan kita kembalikan semua ini kepada masyarakat yang ada baik dari Kota Lubuklinggau dan Kabupaten Musi Rawas. Karena kepemimpinan itu kan butuh regenerasi, makanya saya tampil saat ini di Tanah Kelahiran “, kata Hendra. (018).

Check Also

Kapolres Situbondo Pimpin Apel Persada Pemakaman Almarhum Aiptu Tri Wahyu Cahyono

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, SH, SIK, MH. memimpin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *