Laporan Hidayat Terkatung katung Selama 7 Bulan di Mapolres Metro Bekasi

Hidayat

MutiaraIndoTV.com(Bekasi) – Hidayat (48), warga Kabupaten Bekasi diduga menjadi korban penipuan bermodus investasi proyek pekerjaan melapor ke Polres Metro Kabupaten Bekasi, namun laporannya tersebut terkatung katung selama 7 bulan lebih. Rilis yang diterima redaksi MutiaraIndoTV.com, menyebutkan, terlapor sudah 2 kali dipanggil polres Metro Kabupaten Bekasi dan statusnya ditingkatkan ke penyidikan.

Didampingi pengacaranya, Hidayat yang beralamat di Perum Wahana Cikarang Blok B 3 nomer 14 ,RT 01 RW 09 Desa Sukadami kecamatan Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi, berharap laporannya cepat terselesaikan dan terlapor ditahan dan ditetapkan status tersangka.

” Saya berharap kasus ini selesai ,karena sudah hampir delapan bulan dilaporkan,” Kata Hidayat.

Pengacara Hidayat, menjelaskan pihaknya melaporkan ke polres metro bekasi kabupaten bekasi pada juni 2023 lalu.

“Kami dampingi korban melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Metro Bekasi,pada tanggal 17 Juni 2023,” Ujar Ahmad Furkon.

Ahmad Furkon menjelaskan bahwa pada tanggal 28 Juli 2023, terlapor saudara Dedy Yhohendy di panggil oleh pihak Polres Metro Bekasi.

“Saat itu terlapor Dedy Yhohendy mengakui apa yang telah dilakukannya,” Tukas Ahmad Furkon.

Pada tanggal 26 Oktober 2023, sambungnya Ahmad Furkon, terlapor statusnya dalam penyidikan. Dan pada tanggal 28 November 2023, terlapor , Dedy Yhohendy kembali di panggil oleh Pihak Polres Metro Bekasi.

” Namun tidak ada informasi apakah terlal atau pasti terkait pemanggilan tersebut atau tidak ada penahanan, dan hingga saat ini belum ada tindak lanjutnya.Oleh karena itu besar harapan klien kami kepada kepolisian polres metro Bekasi khususnya kepada pak Kapolres Metro Bekasi agar segera menangkap dan menahan pelaku yang telah merugikan korban dengan Investasi bodong,” Ujar Furkon.

Hidayat melaporkan Dedy Yhohendy karena merasa dirugikan sebesar Rp 650 juta untuk ikut kerjasama dalam Investasi pekerjaan Proyek.

“Uang yang saya berikan pada pelaku merupakan uang dari pesangon kerja saya,dan juga hasil pinjam dengan saudara, saya benar – benar bingung saat ini, semoga bapak polisi dapat segera mengungkapnya’ dan atau menangkap nya agar tidak terjadi korban lain nya seperti saya,” Tutur Hidayat.

Check Also

Masyarakat Megang Sakti, Menagih Janji Politik Ramah Berarti Jalan Mulus Merata

Mutiaraindotv – Kabupaten Musi Rawas, Menyikapi dari janji politik Ramah Berarti Menang untuk Musi Rawas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *