Hilang Sejak 1 Februari 2020, Fauzani Orang Tua Refania Berharap Anaknya Pulang Dengan Selamat

MutiaraindoTV, Kota Bekasi – Jawa Barat. Seorang Anak Baru Gede (ABG) bernama Refania Putri Fauzan yang berumur kurang lebih 13 Tahun yang diduga tergiur ajakan teman lelaki nya bernama Fikri Ubaidilah yang berumur 18 Tahun. Yang mana Pihak keluarga sangat khawatir anak gadis nya yang beralamat di Mutiara Gading Timur Blok Q 4 No. 17 RT. 002/028 Kelurahan Mustikajaya, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi. Rabu, 12 Februari 2020.

Fauzani Mardi Wasana yang sudah membuat laporan ke Polisi Resort Kota Bekasi dengan bukti lapor No. LP/325/K/II/SPKT/2020, tertanggal 07 Febuari 2020, dengan penuh harapan agar pihak Kepolisian bisa membantu Pencarian Putri tersebut.

Menurut keterangan orang tua korban Fauzani Mardi Wasana, menjelaskan kronologis hilangnya Putrinya ke Wartawan Media MutiaraindoTV, bahwa pada tanggal 1 Februari 2020 sekira pukul 21:00 Wib, anak tersebut masih bercanda sama adiknya di dalam rumah. Setelah itu bapaknya tidur, dan sekitar pukul 22.23 Wib, hp bapaknya bunyi dan diangkat lah telpon ada suara laki – laki tapi belum sempat bicara langsung dimatikan.

Pada saat mau Shalat Subuh bapaknya kaget bahwa anaknya sudah tidak ada lagi di dalam kamar, kemudian bapaknya mencari di lingkungan komplek dan keluar komplek. Setelah dicari anaknya tidak diketemukan dan langsung melapor ke pihak RT dan RW setempat, akhirnya orang tua korban membuat laporan ke Polsek Bantargebang. “Unjar Fauzani.

Setelah mempertanyakan perkembangan terkait anakanya yang hilang ke pihak Polsek Bantargebang, menyampaikan bahwa kasus ini anak dibawah umur, dan menyarankan kepada orang tua korban untuk melaporkannya ke Polres Bekasi Kota. Info terakhir setelah bapaknya korban menanyakan Prihal perkembangan kasusnya pihak Polres Kota Bekasi mengatakan bahwa berkasnya masih diatas Meja Kasat dan belum turun ke bawah.

Menyikapi informasi yang diterima orang tua Korban pun meminta bantuan kepada KPAI Kota Bekasi untuk membantu permasalahan tersebut. Dikarenakan sampai sekarang anak kami belum di ketemuan, besar harapan orang tuanya Korban, segera anak itu kembali ke rumah dan bagi yang menemukan atau melihat anak tersebut mohon hubungi pihak keluarga, pintanya Fauzani. (Iding/MITV SumSel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *