PKB Dorong Tokoh GOW Maju di Pilkada Kabupaten Bekasi

MutiaraIndoTV.com(Bekasi)- Kontestasi politik jelang pilkada Kabupaten Bekasi diramaikan dengan muncul nama Hj.Vera Susanti sebagai salah satu kandidat calon bupati bekasi. Hj Vera Susanti seakan menjadi penghangat iklim politik dimana perempuan memiliki keseriusan untuk berperan dalam proses pembangunan di wilayah berpenduduk berjumlah 3 juta lebih. Tokoh perempuan yang juga akademisi ini dapat bersinergi dengan berjenis elemen sehingga diyakini nantinya dapat menciptakan masyarakat Kabupaten Bekasi sejahtera.T

” Dengan mengedepankan prinsip Mabadi Khaira Ummah. InsyAllah saya berkompetisi di pilkada bupati bekasi 2024 ,” Kata Hj Vera Susanti kepada MutiaraIndoTV.com.

Dirinya adalah Ketua Gabungan Organisasi Wanita Kabupaten Bekasi yang di lirik oleh Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) Kabupaten Bekasi.

” InsyAllah yakin jika diamanahkan oleh PKB juga ridho dari keluarga serta sahabat rekan seperjuangan, khususnya para perempuan yang memperkuat langkah saya untuk maju berkompetisi,” Tutur perempuan yang pernah menjabat Ketua Muslimat NU Kabupaten Bekasi 2017 – 2022 ini.

Hj Vera Susanti memang seorang aktivis perempuan yang memiliki jam terbang cukup banyak di keorganisasian. Dirinya juga seorang pengusaha dan juga akademisi. Maju di pilkada bupati bekasi dengan satu tekad yaitu membangun dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Bekasi.

” Pekerjaan Rumah (PR) pertama saya yaitu pembangunan berkelanjutan. Wilayah kabupaten bekasi sudah mengalami lonjakan industri tapi belum sepenuhnya berkelanjutan dan hal ini juga semoga menjadi jawaban dalam peningkatan SDM, Mitigasi bencana serta isu lainnya yang belum terjamah program pemerintah sebelumnya,” Kata perempuan jebolan UNJ.

Pengalaman Organisasi Hj.Vera Susanti antara lain, Kader korps PMII tahun 1990, Ketua Muslimat NU Kabupaten Bekasi 2017 – 2022, Ketua GOW Kabupaten Bekasi 2019 – 2024 dan juga aktif di berbagai organisasi level Nasional.

Check Also

KOMISI PEMILIHAN UMUM MENGELAR RAPAT PLENO TERBUKA PENETAPAN PEROLEHAN KURSI DAN ANGGOTA DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH

mutiaraindotv.com | Bekasi – Komisi pemilihan umum (KPU) kabupaten Bekasi pada hari ini menggelar rapat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *