Berita TerbaruRagam & Peristiwa

HKTI Kabupaten Bekasi Gelar Sembako Murah

×

HKTI Kabupaten Bekasi Gelar Sembako Murah

Sebarkan artikel ini

MutiaraIndoTV.com (Bekasi)-Badan Pangan Nasional ( Bapanas) bersama Himpunan Kerukunan Tani Indonesia Kabupaten Bekasi kembali mengadakan gerakan pangan murah di Desa Sumberjaya, Tambun Selatan, Sabtu (28/10).

Gerakan Pangan Murah diharapkan dapat membantu masyarakat ditengah melonjaknya harga kebutuhan pokok (sembako).

Setidaknya, pada Gerakan Pangan Murah gelaran HKTI Kabupaten Bekasi, ribuan paket sembako dan kebutuhan pangan harian masyarakat yang dijual dengan harga murah.

Ketua Himpunan Kerukunan Tani Indonesia ( HKTI) Kabupaten Bekasi, Marico, SE, mengatakan , gerakan pangan murah sudah dilaksanakan beberapa kali di Kabupaten Bekasi, Bapanas bersama HKTI Kabupaten Bekasi.

” Ini bentuk dukungan penuh untuk melakukan pengendalian harga komoditas pangan, sebelumnya, sepanjang September telah menggelar Gerakan Pangan Murah di Kabupaten Bekasi,”:Kata Marico, SE, yang juga Anggota DPRD Kabupaten Bekasi.

HKTI Kabupaten Bekasi, tak henti hentinya memberikan bantuan ke masyarakat, seperti memberikan bantuan tanaman produktif, domba, benih ikan dan lainnya. Dan pada Gerakan Pangan Murah ini, HKTI Kabupaten Bekasi menjadi bagiannya.

” Melalui Gerakan Pangan Murah ini diharapkan dapat membantu kebutuhan pokok warga,” Katanya. Dwi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *