Home

Kapolres Batu Bara AKBP.Ikhwan Lubis.SH.MH Bersama Danyon 126/KC  Tingkatkan Sinergisitas, Menuju Gowees Dan Bhakti Sosial.

Batu Bara || Mutiara Indo TV 05 Maret 2020.

Kapolres Batu Bara AKBP. Ikhwan Lubis.SH.MH Bersama Danyon 126 – KC. Letkol Inf M. Junaidi. SIP.
Tingkatkan Sinergisitas dan melasanakan Gowees dan Bakti Sosial. 05 Maret 2020 pagi.

Dalam peningkatan Sinergisitas TNI dan Polri
untuk menciptakan ke solitan agar keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polres Batu Bara tetap berada dalam Situasi yang Kondusif.

Pengamatan wartawan tentang pelaksanaan Start Gowes bersepeda bersama TNI – Polri yang  di lepas oleh Kapolres Batu Bara AKBP. Ikhwan Lubis SH.MH dan Danyon 126 Kala cakti yang di ikuti 300 personil TNI – Polri merupakan cermin bagi masyarakat agar bersama – sama menciptakan keamanan di  wilayah Hukum Polres Batu Bara.

Selain Gowes, kegiatan tersebut dirangkai juga dengan kegiatan amal berupa memberikan bantuan sembako sebagai  tali asih kepada masyarakat kurang mampu, diantaranya para janda kurang mampu dan orang tua jompo. Kegiatan tersebut  bertempat  di tiga (3) Posko Jalur Rute perjalanan Gowes bersepeda TNI – Polri sebagai jalur persinggahan, 1 Posko Dinas Perhubungan. 2. Lantas di jalan lintas Sumut Kecamatan Talawi Desa Petatal. 3. Posko Bantuan Batalyon 126/KC.

Selanjutnya, Kapolres Batu Bara AKBP . Ikhwan Lubis. SH MH, juga mengatakan : Kegiatan dilaksanakan untuk  memper erat  jalinan silaturahmi antara Personil TNI dan Polri di Kabupaten Batu Bara. Kami juga berharap agar hubungan tali asih atara masyarakat, Polri dan TNI Akan selalu terjaga, agar citra Kabupaten Batu Bara benar – baik tentunya dalam situassi aman dan Kondusif. ( Ucap Kapolres)

Kegiatan Amal dan bersedekah ini harus selalu kita lakukan sebagai penambah ke imanan agar hubungan Batin TNI dan Polri tetap harmonis dan terjaga. Sesungguhnya Polri dan TNI adalah keluarga.  ( Imbuh Kapolres)

Danyon 126 Kala Cakti Letkol Inf. M. Junaidy, juga mengatakan :  Kami siap mendukung seluruh program Kepolisian dan kami juga akan selalu berdiri bersama Polri dalam pengabdian tugas. Anggaplah kami saudara, baik dalam suka maupun duka. Karena Kami adalah keluarga besar Kepolisian. Kami juga sangat berterima kasih kepada satuan Polisi Resor Polres Batu Bara yang sudah menjalin hubumgan bersinergi  bersama TNI.

Ikatan senergi anatar Polri dan TNI Khususnya di Kabupaten Batu Bara tidak terlepas juga dari Apresiasimasyarakat. Melalui awak media mengatakan : Belum lama Kapolres Batu Bara AKBP.  Ikhwan Lubis.SH.MH bertugas di Kabupaten Batu Bara namun kemajuan dam keamanan benar – benar patut untuk di kagumi.
Lain lagi kegiatan – kegiatan amal berupa sedekah dan lain sebagainya. kegiatan tersebut benar – benar telah membuka hati masyarakat yang mampu untuk menyisihkan sebagian rizkinya dan di berikan kepada masyarakat yang kurang mampu. Kami segenap masyarakat di Kabipaten Batu Bara mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Batu Bara AKBP.Ikhwan Lubis.SH.MH membatu untuk mengingatkan. (Terang masyarakat)

Rizal Hutagaol