HRD Siap Sukseskan Pemilu Legislatif Dengan Damai

MutiaraindoTV, Kabupaten Bireuen – Aceh. Menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif Tahun 2019 mendatang H. Ruslan M Daud (HRD), menyatakan kesiapannya menyukseskan Pesta Demokrasi Rakyat Dengan Damai. Demikian disampaikan Caleg DPR RI ini, saat menggelar temu pers di HRD Centre. Rabu, 03 Oktober 2018.

Dalam pertemuan bersama Wartawan itu, Bupati Bireuen Periode Tahun 2012 – 2017 ini mengaku, tekadnya maju mencalonkan diri sebagai Caleg DPR RI. Merupakan permintaan puluhan Tokoh Masyarakat dan Pemuka Agama di Aceh, Agar dapat memperjuangkan aspirasi rakyat di Parlemen Nasional.

“Insya Allah saya siap menyukseskan Pemilu Tahun 2019, sebagai Caleg DPR RI dari PKB Nomor Urut 4. Mohon dukungan dan doa seluruh lapisan masyarakat, ”ungkap HRD dihadapan Wartawan.

Selain itu, dia meminta setiap pemilih menentukan pilihannya sesuai hati nurani, serta menghindari praktik – praktik curang politikus yang ambisius. Terutama, tidak mendukung kandidat yang ikut terlibat money politik.

Berbagai kalangan di Kabupaten Bireuen kepada media ini menuturkan, HRD yang memiliki pengalaman dan dinilai sukses memimpin pemerintahan. Diyakini sudah mengetahui kebutuhan mendasar warga di wilayah itu, sehingga mampu untuk memperjuangkan aspirasi rakyat di Aceh. “Khususnya, di Kabupaten Bireuen. (Iskandar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *