HUT Bhayangkara Ke-73, Koramil 28/Meurah Dua Memberikan Surprise Kepada Polsek Meurah Dua

MutiaraindoTV, Kabupaten Pidie Jaya – Aceh. Bertempat dilapangan Apel Maposek Meurah Dua, tepat di Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73, Komandan Koramil 28/Meurah Dua Kapten Inf. Kaoy bersama anggota memberikan surprise Kue Ulang Tahun kepada Kapolsek Meurah Ipda Syahril SH. Senin, 01 Juli 2019.

Danramil 28/Meurah Dua Kapten Inf. Kaoy menyampaikan, bahwa kegiatan pemberian Surprise tersebut sebagai ucapan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73 dari Keluarga besar Koramil 28/Meurah Dua kepada Polri.

Khususnya Keluarga Besar Polsek Meurah Dua dalam rangka memupuk kekompakan dan sinergitas TNI-Polri, dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Meurah Dua.

Ucapan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara tersebut juga sebagai bentuk solidaritas dan penghargaan atas pengabdian Polri, selama 73 tahun dalam menjaga ketertiban dan keamanan dalam Negeri serta bersama – sama TNI menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI.

Sementara itu Kapolsek Meurah Dua Ipda Syahril SH mengucapkan terima kasih sebesar – besarnya kepada Danramil dan jajarannya, semoga sinergi TNI dan Polri semakin solid dan bersatu padu menjaga keamanan dan ketertiban serta keutuhan NKRI. (Team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *