HUT ke 74 Yonif R 514/SY Dimeriahkan di Papua dan Bondowoso

Mutiaraindotv.com, BONDOWOSO, JAWA TIMUR-Dalam siaran persnya yang dikirim Pasin Intel kepada mutiaraindotv.com mengabarkan bahwa HUT Yonif R 514/SY yang jatuh pada tanggal 15 Desember, dimeraihkan dengan berbagai perlombaan, baik perlombaan yang dilakukan oleh militer maupun Persit.

Lomba diawali dengan lomba menembak senapan beregu pada hari jumat di lapangan tembak Sunari Yonif Raider 514/SY. Dan lomba renang estafet dilaksanakan pada hari sabtu dikolam renang Palm Hotel Bondowoso.

Sedangkan Persit, lomba yang diselenggarakan diantaranya lomba menembak senapan angin beregu, lomba bola bekel dan lomba cerdas cermat di Aula Yonif Raider 514/SY Kostrad Curahdami.

Disamping menggelar berbagai perlombaan, Yonif Raider 514/SY/9/2 Kostrad juga melaksanakan kegiatan lain. Seperti karya bakti, Ziarah TMP Bondowoso dan Makam Ki Ronggo, serta tasyakuran atau doa bersama.

Hari ulang tahun ini tidak hanya dirayakan oleh prajurit yang di Asrama Curahpoh Curahdami Bondowoso saja, mamun juga dirayakan oleh prajurit yang sedang bertugas menjaga keamanan di Papua.

Di daerah penugasan, Yonif R 514/SY menggelar perlombaan yang diikuti oleh aparat keamanan. Diantaranya lomba tenis meja, remi dan lomba Gaple. Seluruh kegiatan ditutup dengan doa bersama oleh seluruh prajurit di pos masing-masing.

Danyonif R 514/SY Letkol Inf Rinto Wijaya, S.A.P., M.I.Pol., M.Han. mengatakan, perayaan hari ulang tahun Yonif R 514/SY ke-74 tahun ini dirayakan di dua tempat yang berbeda. Karena sebagian personil melaksanakan penugasan.

“Hal ini sangat berbeda dengan tahun sebelumnya. Semoga Yonif R 514/SY semakin sukses dan berhasil di medan penugasan,” kata Rinto, sapaannya. (sam/zen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *