HUT KORPRI Ke-50, Salurkan Bantuan Untuk Warga Terdampak Tanah Bergerak Desa Karanggintung

oleh -34 views

MutiaraindoTV, Kabupaten Cilacap Jawa Tengah. HUT Korp Pegawai Republik Indinesia (KORPRl) ke-50 dengan mengambil tema : ASN Bersatu, Korpri Tangguh, Indonesia Tumbuh.

Dalam kegiatannya HUT KORPRI ke-50 menyalurkan bantuan sejumlah 54 paket sembako melalui BAZNAS untuk warga terdampak tanah bergerak di Dusun Pagergunung RT. 03 RW. 01 Desa Karanggintung, Kecamatan Gandrungmangu, Kabupaten Cilacap.

Secara simbolis kepada 10 perwakilan warga terdampak di dampingi Sekretaris Desa Karanggintung Aris Yulianto dan Ketua RT setempat, di Pendopo Kecamatan Gandrungmangu. Rabu, 24 November 2021.

Dalam penyampainnya, Sekretaris Daerah Kabupaten Cilacap, Drs. Farid Ma’ruf, S.T., MM selaku Ketua KORPRI Kabupaten Cilacap menjelaskan, bantuan ini tidak hanya disalurkan kepada masyarakat terdampak tanah bergerak di Desa Karanggintung Kecamatan Gandrungmangu, hal ini bertujuan guna meringankan beban warga yang terkena musibah. “Tuturnya.

Dan bukan hanya itu, Ia juga menambahkan, pihaknya juga memberikan dan menyalurkan bantuan lain diantaranya RTLH, dan bantuan – bantuan musibah di wilayah lain di Kabupaten Cilacap.

Di singgung terkait dengan keberadaan pengungsi, ia menjelaskan akan terus berkoordinasi dengan pihak – pihak terkait dalam penanganannya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Drs. Dian Setyabudi, M.M Asisten Pemerintahan Dan Kesejahteraan Cilacap, Hamidan Ketua ll Baznas Cilacap, Darma Wanita, serta pejabat lain dilingkungan Pemerintah Daerah Cilacap.

Kehadiran rombongan disambut oleh,
Camat Gandrungmangu Yani Yhustianta, S.STP., MM, Kapolsek Gandrungmangu AKP Sudrio, Danramil 10/Gandrungmangu di wakili Batuud Peltu Kharis Wahyudi, dr. Dhimas Mahardika Kepala UPTD Puskesmas Gandrungmangu 2, para Kasi Kecamatan Gandrungmangu, Kepala UPTD BPBD Sidareja di wakili Arijatul. M dan tamu undangan lainnya. (Sugeng S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.