HUT TNI 76, KOMANDAN PUSLATPURMAR 5 BALURAN HADIRI ZIARAH NASIONAL DI TMP SITUBONDO

 

MutiaraIndotv.com (Situbondo)- Komandan Pusatlatpurmar 5 Baluran Letkol Marinir Agus Wahyudi beserta unsur Forkopimda Kabupaten Situbondo mengikuti kegiatan Ziarah Nasional dan Tabur Bunga HUT ke 76 TNI tahun 2021, yang dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Situbondo, Senin (04/10/2021).

Acara diawali dengan parade penghormatan pahlawan oleh seluruh rombongan yang dipimpin oleh Komandan Kodim 0823 Situbondo (Letkol Inf Neggy Kuntagina, S.I.P) selaku Inspektur Upacara dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga oleh pimpinan ziarah serta diakhiri dengan tabur bunga diikuti seluruh rombongan ziarah di atas makam para pahlawan.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Situbondo (Drs. H. Karna Suswandi, M.M), Dandim 0823/Situbondo (Letkol Inf Neggy Kuntagina, S.I.P), Danpuslatpur Marinir 5 Baluran (Letkol Mar Agus Wahyudi), Kapolres Situbondo (AKBP Ach. Imam Rifai, S.H., S.I.K., M.PICT., M.ISS), Kasdim 0823/Situbondo (Mayor Inf Sampak, S.Ag),
Kasi Intel Kejaksaan Situbondo (Laofika Nanta, S.H.), Dansubdenpom V/3-5 Situbondo (Kapten Cpm Krisyanto Hadi),
Kantor Kemenag Situbondo (Bp.Nurkholis), Para Perwira Staf dan Danramil 0823/Situbondo sektor tengah serta Ibu Persit KCK Cabang XXXVII Dim 0823 Koorcab Rem 083/Bdj PD V/Brw.

Komandan Pusatlatpurmar 5 Baluran Situbondo, Letkol Marinir Agus Wahyudi mengatakan, acara tabur bunga dan ziarah ini merupakan kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke 76 TNI tahun 2021.

” Acara ini, untuk menghormati dan mengenang jasa-jasa arwah para pahlawan yang telah gugur dalam perjuangan merebut, membela dan mempertahankan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), “ucapnya. (Isya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *