HUT TNI Ke-74, Kodim 0106/Aceh Tengah-Bener Meriah Selenggarakan Aceh Bike Cross Country

MutiaraindoTV, Kabupaten Aceh Tengah – Aceh. Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun TNI yang ke-74 Tahun 2019, Kodim 0106/Aceh Tengah-Bener Meriah bekerjasama dengan Dispora menyelenggarakan Aceh Bike Cross Country, route start dari Desa Kala Pedemun melalui perbukitan Kampung Kenawat, Toweren dan finish di Desa Pedemun, Kecamatan Lut Tawar, Kabupaten Aceh Tengah. Senin, 30 September 2019.

Dandim Negeri Di Atas Awan Letkol Inf. Hendry Widodo diwakili Kasdim Mayor Inf. Syamsirmas SE, diselenggarakannya kegiatan ini selain memeriahkan Hari Ulang Tahun TNI yang ke-74 Tahun. Juga bertujuan untuk menjalin kebersamaan maupun meningkatkan silaturahmi antara TNI, Pemerintah Daerah dan Masyarakat, sekaligus mengajak warga membiasakan hidup sehat dengan olah raga bersepeda.

Dengan berolah raga juga dapat menambah kebugaran tubuh, kualitas system cardiovascular atau peredaran darah dapat lebih bagus, kekuatan dan fleksibelitas otot menjadi baik. Meningkatkan mobilitas sistem persendian, menurunkan tingkat stress, membantu dalam pembentukan postur tubuh, tulang dan menurunkan tingkat kegemukan. “Kata Kasdim.

Berdasarkan pantauan kami Tim Media Center Kodim 0106/Aceh Tengah-Bener Meriah kegiatan tersebut dihadiri oleh ratusan irang, diantaranya adalah :

  • Kadispora Propinsi Aceh diwakili Akmal Fajar.
  • Pasi Intel Kodim 0106/Aceh Tengah-Bener Meriah Lettu Inf. Nanang Supriatna.
  • Kadispora Kabupaten Aceh Tengah Jumadil MJ.
  • Ketua Panitia Aceh Bake Cross Country Iwan.
  • Dan para peserta sepeda gunung dari seputaran Kota Dataran Tinggi Gayo.

(Diwi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *