HUT TNI, Kodim 0106/Aceh Tengah-Bener Meriah Gelar Lomba Melukis Tingkat SLTA

MutiaraindoTV, Kabupaten Aceh Tengah – Aceh. Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) yang ke-74 Tahun 2019, Kodim 0106/Aceh Tengah- Bener Meriah menyelenggarakan lomba melukis tingkat Sekolah Lanjutan Atas.

Dan sederajat se-Kabupaten Aceh Tengah, dengan mengusung tema ” TNI Profesional Kebanggaan Rakyat “, bertempat di Aula Persit Makodim di Jalan Lut Tawar Desa Bale Atu Kecamatan Lut Tawar. Senin, 02 Sebtember 2019.

Dandim 0106/Aceh Tengah-Bener Meriah, Letkol Inf .Hendry Widodo yang diwakili Kasdim Mayor Inf. Syamsirmas SE menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh panitia. Atas terselenggaranya kegiatan ini dengan baik dan sangat mengapresiasi positif, dimana lomba tersebut juga dapat untuk meningkatkan kreatifitas para pelajar, khususnya dibidang seni lukis.

” Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh panitia penyelengara atas terselengaranya Kegiatan Lomba Melukis Tingkat SLTA sederajat se-Kabupaten Aceh Tengah, yang mana dalam kegiatan tersebut Berjalan dengan Lancar dan Sukses. “Ucap Kasdim Mayor Inf. Syamsirmas SE.

Lebih lanjut kata Kasdim,” arti dari tema diatas, yaitu TNI membangun pola kebersamaan atau kemanunggalan dengan seluruh komponen bangsa. Sebagai upaya untuk menjaga dan mempertahankan keutuhan maupun kedaulatan NKRI berdasarkan Pancasila, Undang – Undang Dasar 1945 dan Bhineka Tunggal Ika. “Pungkasnya.

Dalam lomba melukis yang menjadi, adalah :

  • Juara ke I adalah Hamdi Rizal
    dari SMK 1 Aceh Tengah.
  • Juara ke II Melli Manila Afrida dari SMA Negeri 1 Aceh Tengah.
  • Juara ke III Ilham Sayaif dari SMA Negerk 4 Aceh Tengah.

Mereka semua masing – masing berhak mendapatkan hadiah dan penghargaan berupa uang pembinaan, piala, piagam serta bingkisan. (Diwi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *