Ibu Kapolda Jatim Kunjungi TK Kamala Bhayangkari Wonosari

Ibu Kapolda Jawa Timur Ully Nico Afinta

 

Mutiaraindotv.com (BONDOWOSO) TK Kamala Bhayangkari Wonosari Bondowoso, Jumat 1/10, kedatangan tamu penting yaitu istri Kapolda Jawa Timur Ully Nico Afinta, Dalam kunjungannya Istri Kapolda Jatim bersama rombongan disambut langsung oleh Kadispendikbud Bondowoso, DR. H. Sugiono Eksantoso.

Kunjungan tersebut bertujuan untuk melakukan peninjauan sejauh mana pelaksanaan sekolah tatap muka terbatas yang ada di TK Kemala Bhayangkari Wonosari Bondowoso. Dalam kunjungannya, istri Kapolda Jatim itu memberikan bantuan penunjang sarpras sekolah dan alat tulis sama siswa siswi TK Kamala Bhayangkari Bondowoso.

Selain itu, Istri Kapolda Jatim, juga berharap kepada seluruh Guru di TK Kamala Bhayangkari Wonosari Bondowoso, jangan sampai ada klauster pendidikan, oleh karena itu, selain para guru dan wali murid TK di vaksin, tapi jangan lupa patuhi Protokol Kesehatan secara ketat setiap melakukan kegiatan sekolah, Harap Ully Nico Afinta.

Selain itu, bagi siswa dan wali murid yang mengantar kesekolah harus mematuhi protokol kesehatan, dan pintu masuk keluarnya di sekolah TK ini harus ada dua pintu biar bisa menjaga jarak siswa satu dengan lainnya, dan bagi siswa dan guru yang sakit dilarang masuk ke sekolah, kalau semua ini bisa dilakukan oleh seluruh sekolah TK Kamala Bhayangkari, Insya Allah PTM ini akan berjalan sukses, lancar, dan aman dari Covid 19, Terang Ully Nico Afinta.

Kadispendikbud Bondowoso, DR. H. Sugiono Eksantoso, usai mengikuti acara mengatakan, Kabupaten Bondowoso memiliki pola-pola tersendiri dalam persiapan pembelajaran tatap muka. Salah satu caranya yakni dengan menggelar pembelajaran outdoor learning di taman-taman yang ada di Kota Tape.

“Di dunia pendidikan tatap muka dilakukan secara outdoor learning di masing masing kecamatan yang ada di Kabupaten Bondowoso. Kebetulan sekolah yang ada di kota tape sebelum covid sudah ada yang melakukan sosialisasi ” terang Kadispendikbud. H. Sugiono Eksantoso.

Dalam kesempatan yang sama, TK Bhayangkari Wonosari Bondowoso juga menggelar simulasi pembelajaran tatap muka terbatas di masa pandemi. Mulai dari mekanisme orang tua mengantarkan siswa di depan gerbang sekolah, hingga bagaimana siswa menjalani pembelajaran di dalam kelas, Pungkasnya. (SYAM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *