Ibu Majelis Taklim Al-Kautsar RW. 04 Mengger Giat Healing Dan Olah Raga Bersama

MutiaraindoTV, Kota Bandung – Jawa Barat. Majelis Taklim Al-Kautsar RW. O4, Kelurahan Mengger, Kecamatan Bandung Kidul, Kota Bandung yang base campnya di Jalan Terusan Batununggal, Kelurahan Mengger, Kecamatan Bandung Kidung, Kota Bandung giat Healing dan Olah Raga Bersama ke Lapangan Sepak Bola Batununggal Indah.

Koordinator kegiatan Healing Ibu Ateng didamping Ustadz Ateng selaku Ketua DKM Masjid Al-Kautsar, Apartemen Buah Batu Park menyampaikan bahwa alasan diadakan healing dan olah raga bersama adalah agar segenap anggota Majelis Taklim ibu – ibu sehat jasmani dan rohani sebagaimana peribahasa dan kata – kata bijak “Mensana in Corpore Sano”, Dalam Tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.

Tambah Bu Ateng, “bahwa selalu memupuk ukhuwah Islamiyyah juga ada pembagian doorprize yang diselingi sedikit permainan. Jadi ibu – ibu Taklim bisa baca Qur’an juga bisa entertain yang bermanfaat untuk self healing dan kebetulan bisa berbagi untuk pondok yatim yang biasanya tiap hari Minggu digawangi para santriwati atau mahasiswi pemerhati yatim mengajak berbagi kepada para pengunjung pada khususnya saat ini ke Majelis Taklim Al-Kautsar RW. 04 Mengger.

Dalam kesempatan berbeda Ustadz Ateng selaku Ketua DKM Masjid Al-Kautsar mengucapkan terima kasih kepada Manajemen Apartemen Buah Patu Park yang telah memfasilitasi Masjid lengkap, dengan kebutuhan listrik dan airnya setiap saat bisa dimanfaatkan oleh seluruh jamaah khusus jamaah Safar yang selalu melalui jalur Masjid.

Juga terima kasih kami kepada donatur yang menyediakan air minum, gula & kopi gratis setiap hari yang bisa dimanfaatkan oleh pengemudi on line (ojol) maupun yang kebetulan sholat di Masjid Al Kautsar utamanya saat Jumat Berkah, Jumat Berbagi.

Masih menurut Ustadz Ateng kedepannya kami ingin membangun panggung kecil permanen di sisi Utara Masjid, yang bisa digunakan untuk latihan Seni Islami dan kegiatan Peringatan Hari Besar Islam (PHBI).

Semoga diawal tahun depan pembangunan Panggung Apresiasi dan Kreasi Seni Islami bisa terbangun dan menjadi panggung syiar islami khususnya di Lingkungan Masjid Al-Kautsar, umumnya di Kelurahan Mengger, Kecamatan Bandung Kidul, Kota Bandung, pungkas Ustadz Ateng yang diamini oleh seluruh ibu-ibu Majelis Taklim Al Kautsar. (Agus Yusbiyadi)

Check Also

Masa Akhir Jabatan Bupati Situbondo Torehkan Tinta Emas Dengan Membangun GOR Bung Karna

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Bupati Situbondo, Karna Suswandi torehkan tinta emas dengan dibuktikan saat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *