Ida Jubaedah Turun Langsung Meninjau Lokasi Banjir

MutiaraindoTV, Kabupaten Bekasi – Jawa Barat. Pengawai Dinas Satpol PP Kabupaten Bekasi Ida Jubaedah, langsung turun meninjau lokasi Banjir diwilayah Kampung Hari Cangkring RT. 12/RW. 03 Desa Jayalaksana, Kecamatan Cabang Bungin, Kabupaten Bekasi.

Kunjungan beliau ke lokasi banjir, juga memberikan bantuan berupa logistik, obat – obatan dan pakaian layak pakai, ke Daerah yang terdampak banjir. Selasa, 02 Maret 2021.

Ida Jubaedah selaku warga Bekasi yang bertugas di Dinas Satpol PP Kabupaten Bekasi, memberikan arahan dan motivasi kepada para warga Korban Banjir.

Agar semua warga tetap bersabar dalam menjalankan ujian yang Allah SWT berikan, melalui banjir yang melanda di wilayah Kampung Garon Cangkring, RT. 12/RW. 03 Desa Jayalaksana, Kecamatan Cabang Bungin, Kabupaten Bekasi, Provinis Jawa Barat.

Selain mengajak para warga untuk tetap bersabar, Ida Jubaidah secara langsung memberikan bantuan berupa Logistik. Bantuan tersebut langsung diterima oleh Panitia Masjid DKM Al – Musyawarah bersama Ustd. Juhadi, ungkapnya.

” Terlihat kegembiraan dari wajah para warga yang terdampak Korban Banjir, saat menerima bantuan logistik yang diberikan langsung oleh Ida Jubaidah “.

Warga yang tinggal di wilayah Kampung Garon Cangkring, RT. 12/RW. 03, di Desa Jayalaksana, Kecamatan Cabang Bungin, Kabupaten Bekasi, sangat berterima kasih kepada Ibu Ida Jubaedah atas kepeduliannya terhadap para warga yang terdampak Korban Banjir.

Ida Jubaedah menyampaikan kepada awak media online, “bahwa dirinya siap membuka Posko Penerimaan Bantuan Banjir, yang nanti nya akan di salurkan kepada warga yang terdampak Banjir di wilayah Kabupaten Bekasi.

Bagi warga sekitar dan para dermawan yang ingin memberikan sedikit rezekinya untuk membantu warga yang terdampak Banjir di wilayah Kabupaten Bekasi, bisa datang langsung ke Posko Penerimaan Bantuan Banjir. Yang ber di Kampung Selang Bojong RT. 05/RW. 01, Kelurahan Wanasari, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi.

Posko tersebut didirikan di kediaman Ida Jubaidah yaitu, Kampung Selang Bojong RT. 005/RW. 01, Kelurahan Wanasari, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat. “ungkapnya. (Agung H)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *