Idul Adha 1444 H, Masjid Al Falah Ciranggon Cipayung Kurban 5 Ekor Sapi

MutiaraIndoTV.com ( Bekasi)- Idul Adha 1444 H tahun 2023, Masjid Al Falah di kampung Ciranggon, Cipayung Kecamatan Cikarang Timur memotong dan membagikan daging hewan Kurban kepada warga.

Suasana pelaksanaan sholat Idul Adha 1444 H di Masjid Al Falah. Tampak ketua DKM Al Falah, Zuli Zulkifli

Pemotongan dan Pembagian daging hewan Kurban dilaksakan di halaman Masjid Al Falah usai pelaksanaan Sholat Idul Adha.

” Alhamdulilah, DKM AL Falah , Idul Adha 1444 H tahun 2023 dapat berbagi daging hewan Kurban untuk warga,” Kata Zuli Zulkifli, Ketua DKM Al Falah, Kamis (29/6).

Dikatakan Zuli Zulkifli , dirinya atas nama pengurus DKM Al Falah berterima kasih kepada panitia pelaksana pemotongan hewan Kurban atas kerja keras sehingga pelaksanaan pemotongan dan pembagian daging hewan Kurban kepada warga Ciranggon berjalan dengan baik dan lancar.

” Semoga apa yang kita lakukan menjadi ladang ibadah dan kedepan jumlah hewan Kurban bertambah seiring dengan kesejahteraan warga Ciranggon,” Kata Zuli Zullifli yang juga calon anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari Partai Persatuan Pembangunan ini.

DKM Al Falah pada Idul Adha 1444 H tahun 2023 ini menyembelih hewan Kurban sebanyak 5 ekor sapi dan 2 ekor Kambing. Warga Ciranggon, Desa Cipayung Cikarang Timur pun merasakan kebahagiaan di Hari Lebaran Idul Adha 1444 H.( Dwi)

Check Also

Pengurus FKRW Harapan Jaya Periode 2024-2029 Dilantik

mutiaraindotv.com | Bekasi – Pengurus Forum Komunikasi Rukun Warga (FKRW) Kelurahan Harapan Jaya, Bekasi Utara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *